🧁 Cheesecake 41 🧁

1.7K 222 10
                                    

Senyum anak manis tidak luntur dari wajahnya, siang ini Cupcake sedang berada di dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyum anak manis tidak luntur dari wajahnya, siang ini Cupcake sedang berada di dapur. Anak manis berniat membuatkan suami nya makan siang.

Karena sudah lama Cupcake tidak memberikan makan siang untuk suaminya, Cupcake sudah meminta ijin dengan Mavin jadi tinggal Cupcake buat dan antar saja. Mavin senang Cupcake akan ke kantor lagi, Mavin semakin hari semakin Bucin.

"Bibi... Kenapa ya bila Adek menyamping little Cake menendang-nendang terus?" tanya Cupcake pada maid di sampingnya, Cupcake bertanya dengan mengusap perut gembul nya.

"Reaksi itu Adek, Sudah biasa terjadi terkadang Saat adek sedang tidur Little Cake menendang juga kan?" tanya maid dan Cupcake mengangguk setuju. "Sering sekali seperti itu, Adek sedang enak nya Tidur Little Cake menendang perut adek jadi adek terbangun deh." Maid tersenyum mendengar penjelasan si manis.

"Itu arti nya Little Cake nya Lapar Adek, Jadi perut adek harus Segera di isi oleh makanan." Cupcake mengangguk pelan, memang setiap pagi maid akan memberikan Cupcake buah dan makanan yang tidak terlalu berat. Mengganjal perut sebelum jadwal makan.

"Jadi Little Cake sehat-sehat dalam perut Adek begitu Bibi?" tanya Cupcake dan maid kembali mengangguk setuju dengan pertanyaan Cupcake. "Iya Little Cake sebentar lagi akan siap untuk lahir kedunia ini, Adek juga harus siap."

Memang usia kandungan Cupcake sudah menginjak ke delapan Bulan, satu bulan lagi akan lahir anak Cupcake dengan Mavin ini. Kondisi Cupcake semakin sehat dan Cupcake banyak makan juga, dokter selalu memuji Kesehatan si anak manis.

Bukan hanya mavin tapi semua nya pun menjaga Cupcake dengan sangat baik, Cupcake benar-benar di kelilingi oleh orang-orang baik di sekitarnya.

Masalah yang berlalu tentang Gadis bernama Laura itu Cupcake sudah mengenal bagaimana Gadis itu, saat mavin akan memberi nya pelajaran Cupcake mengatakan tidak boleh di Hukum.

Entah ada apa dengan anak manis itu tapi Dokter sempat mengatakan untuk Mavin menjaga anak manis itu hati-hati karena ada jiwa Jahil yang melebihi batas di dalam Cupcake apalagi Hamil tua yang sekarang Cupcake alami akan membantu jiwa Jahil itu keluar.

Tapi sejauh ini masih aman, Cupcake tidak menunjukan kejahilan yang lain. Hanya saja permintaan nya yang semakin random saja, Cupcake sempat suatu hari ingin membeli Bus yang berada di Vidio Cocomelon. Bagaimana cara nya mavin membeli Bus seperti itu.

Tapi untung saja mavin memiliki banyak cara membujuk si manis untuk mau membeli yang lain saja walaupun uang mavin Habis asalkan si manis tidak merengek sambil menangis.

Senyum anak manis mengembang saat makanan yang dirinya buatkan sudah Jadi, Cupcake menatap maid dengan senang.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baby Cupcake (END) ✓ Pdf VerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang