"Cupcake, Candy bilang di toko kue ada jenis kue baru tau." Cupcake yang sedang menyedot milkshake strawberry kesukaan nya seketika menoleh. "Di toko kue langganan kita kan pie?" tanya Cupcake dan Piemilk mengangguk pelan."Ayo kita beli kesana Pie, ajak yang lain juga. Cupcake deh yang traktir." Piemilk mengangguk senang, kemudian Piemilk membuka ponsel nya untuk menghubungi yang lain.
Mereka hanya berdua di kantin karena yang lain sedang ada urusan, Cupcake tadinya bila tidak ada teman akan meminta mavin menjemputnya tapi ternyata Piemilk bersedia menemani nya.
"Sudah pie beri kabar, Cupcake jangan bohong okey?" Cupcake tentu saja mengangguk, cupcake tidak berbohong tadi saat berangkat kuliah Pacarnya memberikan cupcake uang jadi cupcake bingung mau di kemana kan lebih baik di pakai untuk jajan bersama yang lain.
"Cupcake nanti pulang dengan siapa? Kak mavin sekarang sibuk banget ya?" tanya Piemilk dan Cupcake menggelengkan kepalanya. "Cupcake pulang dengan pacar dewasa, pacar dewasa bilang. Walaupun sibuk tapi Cupcake yang Meminta pasti pacar dewasa turuti gitu katanya." Piemilk terkekeh pelan.
"Gemes banget, Cupcake sayang sekali dengan kak Mavin ya?" tanya Piemilk lagi cupcake tanpa ragu mengangguk tapi kemudian terkekeh dengan menunjukan deretan Gigi nya. "hihi.. Sayang sekali."
"PIEMILK!! CUPCAKE!!" teriakan itu membuat kedua nya menoleh pelan, Cupcake dan Piemilk melihat empat teman nya yang berlarian menghampiri mereka. "hah—hah Candy lelah!" Seru candy mengangkat tangan nya.
Candy duduk di samping Cupcake dan langsung menjatuhkan kepala nya di bahu Cupcake, cupcake terkekeh pelan. "candy, Hazel, Geno dengan milky tidak usah berlari nanti Jantung kalian jatuh mau?" tanya Cupcake dan mereka menggelengkan kepalanya ribut.
"Cupcake jangan bilang seperti itu Hazel takut!" Hazelnut menutup telinga nya dan cupcake hanya terkikik. "Candy tadi yang ajak, candy bilang takut Cupcake meninggalkan kita." Cupcake menggelengkan kepala nya.
"Tidak, Cupcake tidak akan meninggalkan teman kan cupcake ingin membeli Kue bersama." Milky terkekeh dan Geno tersenyum. "KITA SEMUA SAYANG CUPCAKE!" Keempatnya berucap bersama sampai Cupcake terlonjak kaget.
"Heh Geng Kue bolu!" Panggilan itu membuat semua nya menoleh, mereka memiringkan kepala nya bersama merasa bingung saat ada pria yang memanggil nama mereka.
"Lo semua Gak alergi emang temenan sama Anak Pelakor? Mana anak haram lagi," ujarnya menghina, Cupcake menoleh ke arah teman-teman nya. Cupcake tidak mengenal orang itu tapi kenapa dia menghina cupcake.
"Dia siapa Pie?" tanya Cupcake pada Piemilk, Piemilk menatap ke arah cupcake dan mengusap telapak tangan Cupcake lembut. "Dia anak rektor universitas, Nama nya Raja Farafel di panggil Raja. Dia tidak takut Dengan siapapun termasuk Kak Mavin," ujar cupcake pelan.
"Cih! Kenalan sama gue, gue Raja. Gue tau Lo Cupcake kan? Cowok yang sok Manis kesayangan si Mavin, gue kenal sama Lo." Cupcake kembali menoleh ke arah orang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Cupcake (END) ✓ Pdf Ver
FanfictionMAVINDRA RAVINO ADITAMA Mavindra atau lebih di kenal dengan nama Mavin, seorang Presiden mahasiswa yang terkenal dengan Julukan kutub Es. Dingin dan susah buat di Gapai kalau ada yang Confess sama dia pasti langsung di tolak mentah-mentah dengan a...