[MAVIN BALIK LAGI GAK! KALAU GAK BALIK LAGI MAMA BATALIN NIH NIKAH NYA!] ancaman itu keluar saat Mavin baru saja mengangkat panggilan telepon dari sang mama."Ma.. tapi Cheesecake sakit Loh," ujar Mavin dan mavin hanya mendengarkan dengusan dari arah sang Mama. [Gapapa, Cupcake hanya kelelahan melakukan ini itu dengan Mama.]
"Bukan Ma.. cheesecake rindu Mavin," ucap mavin percaya diri. [Percaya diri sekali anak satu ini! Tidak usah Cari masalah, Balik ke rumah atau Mama nikahin Cupcake sama yang lain disini!] Mavin mendengus mendengar ancaman sang mama.
Mavin mematikan sambungan telepon nya dan beranjak dari duduknya, Mavin sedang menunggu di bandara tapi Mama nya meminta mavin untuk tidak datang. "Udah sana Lo semua, gue mau balik!" mavin mengusir para bodyguard dengan kesal.
Hari ini adalah hari ke enam Mavin dan Cupcake di pisahkan, mama nya sengaja menikahkan mavin dan Cupcake di Paris agar Mama nya bisa menjauhkan Cupcake sementara waktu.
Mavin awalnya tidak setuju tapi Mama Nadia tidak akan menikahkan nya bila Mavin tidak mau dan Mario pun malah mendukungnya. Orang tua Mavin dan Cupcake di Paris menyiapkan segala Hal dan Mavin mengerjakan sisa nya disini.
Besok Mavin akan berangkat ke Paris bersama teman-teman nya dan Juga teman-teman Cupcake yang di ijinkan pergi oleh orang tua mereka, Mavin benar-benar merindukan si Manis.
Mavin tidak tahan ingin segera menikahi dan memeluk Cupcake seharian, peraturan ini sangat menyiksa Mavin dan Mavin pun tau Cupcake sedang sakit sekarang.
Helaan napas Mavin terdengar, Mavin segera menjalankan Mobilnya meninggalkan Bandara. Gerak-gerik mavin di awasi oleh bodyguard suruhan orang tua nya karena mereka tau Mavin itu nekad dan kapan saja bisa pergi.
"Sial!" umpat Mavin mengacak Rambutnya prustasi karena Hal Konyol ini, notifikasi masuk ke dalam ponselnya dan Mavin segera melihat siapa yang memberikan nya kabar.
Helaan napasnya terdengar lagi sebelum membuka Room Chat, Mavin tersenyum melihat pesan singkat yang si manis berikan mavin sampai meminta Foto agar Mavin percaya tapi yang sebenarnya Mavin rindu anak manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Cupcake (END) ✓ Pdf Ver
Fiksi PenggemarMAVINDRA RAVINO ADITAMA Mavindra atau lebih di kenal dengan nama Mavin, seorang Presiden mahasiswa yang terkenal dengan Julukan kutub Es. Dingin dan susah buat di Gapai kalau ada yang Confess sama dia pasti langsung di tolak mentah-mentah dengan a...