🧁 Cheesecake 23 🧁

2.5K 296 46
                                    

"PACAR DEWASA!!" Cupcake mengetuk pintu kamar Mavin dengan brutal, Cupcake baru meninggalkan mavin satu jam untuk mengobrolkan masa lalu bersama mama Nadia tapi Cupcake sudah rindu dengan Mavin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"PACAR DEWASA!!" Cupcake mengetuk pintu kamar Mavin dengan brutal, Cupcake baru meninggalkan mavin satu jam untuk mengobrolkan masa lalu bersama mama Nadia tapi Cupcake sudah rindu dengan Mavin.

Cupcake menunjukan deretan Gigi nya saat pintu ruangan di buka, mavin keluar setelah pintu nya di pukul brutal seperti itu. "Cheesecake," panggil Mavin dan Cupcake hanya terkekeh.

"Say sowwy boleh? Pacar dewasa tidak rindu cheesecake?!" tanya Cupcake dengan senang bahkan kaki nya berloncat kecil tidak sabar menunggu jawaban mavin.

"Rindu, cheesecake lama sekali dengan mommy. Cheesecake Talk apa saja dengan mommy?" tanya Mavin anak manis menunjukan wajah berbinar ketika mavin bertanya.

"Cheesecake Talk-talk banyak sekali hihi.. cheesecake kesini ingin peluk banyak, Kiss banyak dan Gigit Boleh pacar dewasa?" tanya Cupcake senang, mavin mengangguk dan menyuruh anak manis masuk ke dalam kamar nya.

Cupcake duduk di ranjang Mavin dengan belipat kaki nya menunggu mavin menghampiri, mavin duduk di samping Cupcake. Mavin sebenarnya sedang mengerjakan tugas Tapi mavin menunda nya untuk cupcake.

Mavin terkejut ketika Cupcake menyerangnya dengan pelukan hingga mavin tertidur di atas kasur dan Cupcake di atas nya menidurkan tubuhnya, tangan mavin otomatis melingkar di pinggang si Manis.

"Pacar dewasa tampan sekali, cheesecake sayang banyak pacar dewasa." Mavin terkekeh mendengar ucapan Cupcake, sudah sering mavin mendengar pujian si manis tapi tetap saja bila mendengarnya Mavin semakin Gemas.

Mavin hanya diam saja saat Cupcake menyerang nya dengan ciuman bahkan wajah mavin sudah basah karena di cium Cupcake, entah anak manis kenapa tapi mavin menikmati kegiatan nya.

Krekk!!

"Stt.. " ringisan mavin keluar saat Cupcake mengigit dagu nya dengan kencang, cupcake malah terkekeh kemudian mengecup dagu mavin setelah mengigitnya.

"Pacar dewasa ayo kita jalan-jalan," ajak Cupcake semangat, Mavin tidak menjawab dan malah beranjak sehingga posisi Cupcake sekarang berada di pangkuan nya. "jalan-jalan kemana cheesecake?" tanya Mavin lembut.

"Membeli little duck Kwek-kwek baru?" pinta Cupcake dan mavin mengangguk pelan. "Memang Cheesecake tidak bosan membeli boneka terus?" tanya Mavin dan Cupcake menggelengkan kepala ribut.

"Semakin banyak boneka cheesecake suka karena kamar cheesecake jadi Ramai tau!" Seru Cupcake semangat, mavin terkekeh gemas. "Okey, mandi dulu boleh? Sekarang udah siang sekalian beli makan cheesecake ingin makan apa?" tanya Mavin lagi.

"Nasi Goreng dengan telur orak-arik!" Cupcake berucap dengan semangat, mavin mengangguk dan mengangkat tubuh Cupcake menggendong nya Ala koala dan membawa Cupcake ke kamar mandi.

Cupcake mengayunkan kaki nya senang saat mavin membawa tubuh nya ke kamar mandi, Mavin menurunkan Cupcake. anak manis berjalan ke tempat mandi. "mandi sendiri?" tanya Mavin dan Cupcake mengangguk pelan.

Baby Cupcake (END) ✓ Pdf VerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang