Hallo balik lagi sama Aku, pembaca lama pasti udah Kenal lah yaa sama Author di akun ini, dah kenal gimana orangnya dan untuk pembaca baru.
Selamat datang di rumah Ayyakanawut, Cerita disini ringan banget seringan kapas jadi gak usah takut bakal banjir Air mata karena Chapter sad. Disini kekurangan cuma satu, kalau dah Suka Kalian akan terus menerus suka sama akun ini jadi hati-hati kalau mau masuk ke rumah ini🤭
Intinya selamat datang untuk pembaca baru semoga betah ya sama semua cerita yang bakal aku sajikan.Kangen Fluffy buatan aku Gak? Gak dong yaa? Karena sekarang Author Fluffy dah bejibun jadi kalian gak susah nyari cerita Fluffy lagi.
Aku seneng Kalau ada yang punya cerita Fluffy, aku jadi ngerasa ada temen satu Genre.
Pengumuman ini di buat Karena ingin antisipasi aja aku yaa, mohon di baca hingga akhir.
🚨PERINGATAN 🚨
CERITA AKU DI BUAT UNTUK DI BACA BUKAN UNTUK DI TULIS ULANG, MAU ITU DARI KELAKUAN TOKOH, ALUR ATAU PUN TATANAN BAHASANYA.
AKU GAK NERIMA JIPLAK DALAM BENTUK APAPUN, KARENA AKU BIKIN NYA JUGA ADA SEDIKIT EFFORT. UNTUK NYARI PERKARAKTER TOKOH, UNTUK TATANAN BAHASA NYA DAN JUGA UNTUK ALUR YANG AKU BUAT SERAPIH MUNGKIN.
Aku menghargai kalau dengan kalimat, terinspirasi tapi kalimat itu jangan di jadikan Senjata aja.
Kenapa aku pake peringatan kayak gini? Aku trauma, cerita ku yang pertama Tuan Galak dulu ada yang jiplak. Plak keteplak sama persis cuma di ganti nama tokoh nya aja.
Semua cerita aku di buat untuk menghibur kalian, karena aku juga suka yang manis-manis.
Dari Mulai My NaMe Is Baby habis itu Baby Cimol dan sekarang Baby Cupcake, tiga cerita ini adalah cerita Style ku yang gak aku masukin konflik berat sama sekali. Fluffy yang sesungguhnya, kalau cerita yang lain itu tipis-tipis Fluffy nya. Tapi tiga ini dari awal sampe akhir isi nya Fluffy semua.
Aku ingin bilang makasih buat semua yang selalu setia nunggu semua cerita aku, dari awal sampe detik ini. Terimakasih banyak pokoknya.
Oke, udah pengumuman nya chapter berikutnya aku masukin nama tokoh yaa biar kalian bisa langsung bayangin siapa aja nama yang bakal aku pake. Semoga baby Cupcake bisa sukses kayak My NaMe Is Baby dan Baby Cimol.
See you next Chapter 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Cupcake (END) ✓ Pdf Ver
Fiksi PenggemarMAVINDRA RAVINO ADITAMA Mavindra atau lebih di kenal dengan nama Mavin, seorang Presiden mahasiswa yang terkenal dengan Julukan kutub Es. Dingin dan susah buat di Gapai kalau ada yang Confess sama dia pasti langsung di tolak mentah-mentah dengan a...