🧁 Cheesecake 02 🧁

4.3K 405 51
                                    

"PACAR DEWASA!!" jeritan seseorang membuat Mavin mendongak dan melihat senyum itu merekah melihat siapa yang memanggilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"PACAR DEWASA!!" jeritan seseorang membuat Mavin mendongak dan melihat senyum itu merekah melihat siapa yang memanggilnya.

Mavin melepaskan Earphone dan merentangkan tangan nya saat Anak manis berlari ke arah pelukan nya. "Pacar dewasa lelah? Na Mumu Or Nom-Nom?" tanyanya dan Mavin menggelengkan kepala.

"Tidak Cheesecake, Kakak mau peluk." Mavin mengeratkan pelukan nya pada anak manis, si manis hanya tersenyum dan berloncat kecil masuk kedalam gendongan kekasihnya.

"Kakak bawa strawberry Dari Korea Apakah cheesecake mau?" tanya Mavin dan Anak manis mengangguk senang, Mavin menurunkan nya dan menuntun anak manis untuk segera sampai rumah.

Mavin melihat mama dan papa nya, Mavin memeluk satu persatu dari mereka. "Sehat kamu Mavindra?" tanya sang papa dan Mavin mengangguk kecil. "Mavin hanya 3 hari ambil cuti besok udah harus pulang Pa, Gapapa kan?" tanya Mavin dan papa nya mengangguk paham.

"Mama akan sering berkunjung ke sana dan mama akan kasih nasihat kamu juga apa saja keperluan Cupcake, kamu harus ingat tidak boleh melupakan sekecil apapun itu paham Mavin?" tanya sang mama dengan tegas, Mavin mengangguk pelan.

Mama nya menepuk Pundak anaknya pelan, orang tua Mavin berjalan duluan meninggalkan Mavin yang sedang menuntun Kekasihnya. "Besok Pamit sama Temen-temen ya Cheesecake," ujar Mavin dan anak manis itu mengangguk senang.

"Hm.. Cheesecake boleh Bawa Nini bunny pacar dewasa?" tanya Cupcake pada Mavin dan Mavin mengangguk pelan, Cupcake tersenyum memeluk lengan Mavin. "Di sana banyak Gula-gula?" tanya Cupcake lagi, Mavin tersenyum anak manis itu akan selalu menanyakan makanan yang manis. "Banyak, Cake strawberry Gendut pun ada." Mavin menjawab.

"Yeyyy!! Cheesecake ingin coba boleh?" tanya Cupcake dan Mavin jelas mengangguk karena apapun akan Mavin berikan untuk kekasihnya. "Hihi.. Cheesecake senang!" seru cupcake dengan semangat.

"Jangan keluar apartemen sendirian ya Cheesecake, soalnya di sana panas." Mavin memberitahu cuaca di negara nya dan negara yang sekarang sangat berbeda jauh.

**

Mavin menuruni tangga dengan pelan, Mavin baru bangun dan langsung mandi sekarang dirinya kehilangan sang kekasih karena sebelum mandi anak manis itu masih tidur.

"Cheesecake mana?" tanya Mavin pada mama nya yang berada di dapur, mama nya menunjuk dengan Dagu. Mavin melihat ke arah ruang televisi, Mavin terkekeh melihat kekasihnya yang sedang menonton televisi dengan biskuit Strawberry di tangan nya. "Cocomelon harus selalu dia tonton setelah bangun tidur, jangan maksa dia mandi kalau belum nonton nanti akan rewel seharian." Mavin mengangguk mendengar ucapan sang mama.

Piring berisi makanan tersaji di depan Mavin. "Makan dulu, kamu belum makan sayang." Mavin mengangguk dan mengambil piring dan Air jus jeruk. Mavin membawa nya ke arah Ruang televisi, Cupcake asik menonton tanpa menghiraukan Mavin yang datang.

Baby Cupcake (END) ✓ Pdf VerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang