Hari ini adalah hari Libur dan Mavin maupun Cupcake tidak melakukan aktivitas di luar, Mavin sedang sibuk menikmati hidupnya yang indah.Sudah setengah jam lama nya Cupcake di kukung oleh Mavin tidak di perbolehkan kemana pun karena mavin sedang tidak ingin melakukan Kegiatan hanya ingin istirahat dan bersantai.
"Suami Cheesecake yang tampan, ayo kita mandi." Cupcake mendongak mengajak mavin untuk mandi bersama, Mavin tersenyum tapi menggelengkan kepalanya pelan. "Suami nya Cheesecake ingin seperti ini tidak mau kemana-mana." Mavin menjawab.
"Tidak boleh Suami, mommy bilang kita harus rajin mandi supaya tidak bau. Jadi sekarang kita harus mandi," ajak Cupcake lagi tapi mavin hanya diam saja tidak menanggapi si manis.
"Istri ayo kita mandi bersama?" Ajak Mavin tiba-tiba beranjak dari tidurnya dan terduduk menghadap Cupcake, Cupcake menggelengkan kepalanya. "Tidak mau nanti Suami pasti Main Hentak-hentak Lagi Cheesecake lelah tau." Cupcake menggelengkan kepalanya ribut.
Mavin terkekeh pelan, Cupcake terkadang memang seperti itu padahal saat melakukan anak Manis menikmati tapi setelah nya pasti menangis dan merengek lelah. "Padahal suami gak kepikiran kesana istri ini Pikiran nya." Mavin mencubit gemas pipi Cupcake.
"Sudah ayo mandi," ajak Mavin menarik tanga Cupcake yang mulai beranjak dan berjalan di samping Mavin, Cupcake berusaha melepaskan cekalan pada tangan mavin. "Tidak akan main Hentak-hentak Cheesecake kita mandi saja," ujar Mavin setelah mengatakan itu Cupcake baru berhenti berontak.
*
"Jangan keras-keras Suami!!" Jerit Cupcake dengan menghentakan kaki nya kesal. "Tidak istri ini pelan loh, sudah jangan merengek terus nanti sabun nya tertelan mau?" Mavin menakut-nakuti si manis agar berhenti merengek.
Cupcake kesal dengan Mavin bukan nya mereka mandi berendam mavin malah mengajak Cupcake untuk mandi di bawah shower alhasil Cupcake menjerit karena kedinginan. "Buka mulutnya nanti sikat Gigi nya tertelan tau rasa." Cupcake dengan malas membuka mulutnya membiarkan Mavin mengosok Gigi Cupcake.
Setelah nya Mavin mengambil handuk biru milik si manis memasangkan Handuk ke batas dada Cupcake lalu mencium tengkuk itu pelan. "Nah bayi nya Sudah wangi," gumam mavin pelan, Mavin mengambil Handuk miliknya dan melilitkan itu di Pinggang.
"Dingin!" Cupcake menghentakan kaki nya pelan saat merasakan dingin di seluruh tubuhnya, mavin menarik Si manis dan memeluk nya erat. Cupcake terus menghentakan kaki nya bermain di genangan air. "Sudah tidak boleh bermain air lama-lama nanti sakit."
Mavin menuntun si manis untuk keluar dari dalam kamar mandi, Cupcake hanya mengikuti dari belakang dengan tubuh yang sedikit mengigil karena dinginya air pagi. Mavin tidak membiarkan Cupcake Mandi menggunakan air Hangat, mavin mengatakan Cupcake harus mandi air dingin agar sehat.
"Baby Cream sama minyak telon nya di simpan di mana?" tanya Mavin setelah mendudukan si manis di atas kasur. "Di sana Suami," tunjuk Cupcake pada meja rias, mavin mengangguk dan meninggalkan Cupcake sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Cupcake (END) ✓ Pdf Ver
FanfictionMAVINDRA RAVINO ADITAMA Mavindra atau lebih di kenal dengan nama Mavin, seorang Presiden mahasiswa yang terkenal dengan Julukan kutub Es. Dingin dan susah buat di Gapai kalau ada yang Confess sama dia pasti langsung di tolak mentah-mentah dengan a...