10. Minta Maaf

1.5K 33 1
                                    

Jangan lupa Vote dulu ye ges..
Sebelum membaca.

Thank you..

Happy reading

.

.

.

.

Tok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tok..

Tok..

Tok..

"Masuk.." suara dari dalam ruangan mengintrupsi kedua perempuan yang tadi mengetuk pintunya.

Klik!

"Ada apa?" Sang pemilik ruangan terlalu terfokus dengan komputernya.

"Permisi pak, ini ada yang mau menemui bapak"

"Siapa?" seorang wanita mempersilakan wanita yang bersamanya untuk masuk kedalam ruangan.

Lelaki itu menoleh, sedikit terkejut dengan seseorang yang katanya ingin menemuinya itu.

"Saya permisi pak"

Lelaki itu hanya mengangkat satu telapak tangannya guna menjawab. Setelahnya ia kembali menatap layar komputer dihadapannya seperti abai dengan siapa yang tengah berada diruangan miliknya.

"Ray.. sibuk ya? Maaf kesannya ganggu"

"G-" belum meneruskan perkataannya, lantas pria yang tengah duduk dihadapan itu lebih dulu memotong ucapanya.

"Kenapa kesini?" Tanya nya dengan aura dingin yang menyelimuti. Tanpa menatap sang lawan bicara.

"Gw cuma mau minta maaf, gw bilang disini karna cuma disini satu satunya kesempatan gw bisa ngomong ke lo. Maaf"

"Maaf karna udah kekanakan dan berani gak ngejalanin kewajiban sebagai seorang istri. Gw minta maaf cuma karna rasa takut gw terhadap lo sama orang lain ngejadiin gw nglakuin itu semua bahkan ngabaikan lo." Fara menunduk masih dengan posisi berdirinya.

Hening sempat mengitari ruangan tersebut sebelum Fara kembali membuka suara. Sedangkan si pria masih saja mencari sibuk dengan layar itu.

"Gw sadar, pernikahan ini cuma berlandaskan perjodohan. Dan seharusnya gw gak berharap lebih dalam pernikahan ini. Apalagi berani menaruh rasa ke lo"

"Kaya kata lo waktu itu, lo bisa lakuin apapun mau lo tanpa gw ikut campur di dalamnya. Gw janji gak akan ngusik"

Detik berikutnya helaan nafas kasar terdengar, Ray mengusak acak rambutnya frustasi lantas langsung merengkuh tubuh wanita yang berdiri tak jauh di depannya, di tarik ke dalam dekapan miliknya.

SECRET HUSBAND : BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang