17

1K 21 0
                                    

Happy Reading!
.

.

.

Melangkahkan kedua kaki jenjang nya, Fara memasuki pekarangan rumah setelah diantar pulang oleh teman nya-Clarissa.

"Aku pulang..- Ray?" Fara memanggil sang suami kala di lihatnya rumah begitu sepi nan gelap sebab kini hari menunjukan waktu petang.

Dirasa seperti tak ada jawaban lantas Fara melangkahkan kakinya kembali menaiki tangga menuju kamar miliknya dan juga sang suami.

Cklek!

Dibuka nya pintu itu, pula keadaan ruangan masih terlihat rapih. Sepertinya Ray merapihkan tempat tidur itu sebab saat Fara hendak berangkat kuliah, sang suami terlihat masih merebahkan dirinya di atas ranjang dengan posisi bantal yang sudah ada dimana mana dan tak lupa raut wajah kesal yang pria itu pasang.

Saat mendengar suara mesin mobil terparkir di carport rumahnya Fara bergegas berjalan keluar, sepertinya itu Ray yang baru saja pulang dan memarkirkan mobil.

Dubh!

Benar saja itu Ray keluar dari dalam mobil lalu menghampiri Fara yang terlihat berdiri memasang muka masam dengan lipatan tangan di dadanya.

"Eh bub, kamu udah pulang"

Pernyataan macam apa itu? Dirinya kan berada di dalam satu kelas di kampus bersama sang istri, jelas pria itu harusnya tau hari ini jadwal pulang jam berapa.

"Dari mana kamu? Kan aku bilang gak usah kemana mana." sang empu yang di beri pertanyaan itu hanya menampilkan sederet giginya.

"Aku ke cafe nya temen aku doang 'kok, bub--serius deh"

"Oh iya aku beliin kamu brownis juga, masih ada di mobil--sebentar, aku ambil dulu" saat hendak kembali menuju mobil, Ray di tahan oleh Fara.

"Sini kunci nya, aku aja yang ambil--masuk ke dalem" pinta Fara kepada Ray dengan tangan yang mengadah.

Ray paham jika sang istri sedang merajuk, tak ingin ribut jadi dirinya hanya bisa menghela nafas setelahnya memberi kunci mobil ke tangan sang istri dan berjalan masuk kedalam rumah seperti yang di perintahkan Fara.

SECRET HUSBAND : BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang