Happy Reading!
..
.
Hari sudah mulai sore, mengingat Azka lebih tepatnya mereka belum makan. Ray memutuskan untuk mampir ke salah satu restoran yang terdapat di daerah sana. Fara hanya mengikuti sang suami, dirinya juga sudah sangat lapar mengingat tadi pagi hanya sempat makan sedikit.
Lelaki itu memarkirkan mobil nya di depan restoran cukup besar yang sepertinya menyediakan makan makanan negara italy.
Baru saja satu langkah kaki turun dari mobil, lelaki itu menoleh saat merasa namanya di sebut.
"Kamu kok disini?" Tanya Ray kepada wanita itu.
"Wah.. kebetulan banget kamu ada disini, kita bisa makan bareng" wanita itu dengan tidak sopan nya memeluk Ray.
Ray mencoba menahan dan melepaskannya, "aku tanya, kamu kenapa ada disini? Sama siapa?" Tanya Ray ketika sudah lepas dari pelukan wanita itu.
Fara yang sedari tadi menyaksikan kejadian itu dari dalam mobil, mulai tak nyaman. Akhirnya memutuskan untuk keluar mobil.
"Aku abis check up dan baru mau makan setelahnya di sini"
Blaam..
"Siapa Ray?" Fara tak melontarkan pertanyaan langsung, namun gestur tubuh serta mimik wajahnya mengatakan hal itu.
Ray paham, ia harus menjelaskan takut takut Fara salah paham.
"Dia siapa Al?" Tanya wanita itu
"A-ah.. sini sayang" lelaki itu membawa Fara ke samping, dan di rangkulnya bahu sang istri
"Sayang, kenalin ini Grace orang yang pernah aku ceritain" Ah Fara mengerti, wanita di hadapan nya ini adalah orang yang selama ini hampir setiap hari membuat Ray dan dirinya bertengkar.
"Dan Grace, kenalin ini istri aku" tak bisa menutupi rasa terkejutnya, Grace kembali mencoba sadar dan mengulurkan tangan.
Fara yang melihat, lantas membalas jabatan tangan wanita itu.
"Grace, mantan pertama Alvaro" senyum nya mengembang di wajah cantiknya. Begitupun Fara
"Paman, ayo Azka sudah sangat lapar." Bocah laki laki keluar dari dalam mobil lalu berlari menghampiri sang paman.
"Azka? Wah sudah lama tante gak ketemu kamu" seru nya
"Uumm? Tan-tante Glace?" Pekik anak itu lantas memeluk kakinya yang disambut pula dengan wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET HUSBAND : Backstreet
Romance[Follow sebelum baca!] Siapa sangka, orang yang selama ini canggung bahkan terbilang hampir tidak pernah bertegur-sapa. Ternyata adalah pasangan yang sudah memiliki hubungan serius dan sejauh itu, tanpa ada yang mengetahuinya. Mereka berdua pandai b...