16

954 19 0
                                    

Berbaik hatilah untuk Vote dan Komen nya ya guys, biar aku nya semangat untuk nulis cerita..

Thanks buat yang udah Vote

Happy Reading!

.

.

.

"Ray gak masuk lagi?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ray gak masuk lagi?"

"Tau, sumpah itu anak sering banget absen - ngeri diamuk bu Sri"

Saat ini kelas seperti biasa, yang sudah hadir terbilang hanya setengah lebih dari sekian jumlah mahasiswa/i yang terdaftar dalam kelas tersebut.

Hari senin adalah jadwal kelas untuk praktikum di lab fisika bangunan, yang dimana mahasiswa kelas tersebut ditugas besarkan untuk terlibat dalam pengukuran maupun penghitungan, jelas itu adalah hal termalas sekaligus tersemangat untuk beberapa mahasiswa/i.

"Ca, lu udah ada hubungin Ferdi? Jam segini dia belum dateng juga"

Memang semua kelas di kampus maupun sekolah sudah pasti ada jam nya, seperti saat ini jam praktek di kelas lab fisbang mulai dari jam 8 pagi kelas dimulai, namun dosen tak mengharuskan saat jam 8 tersebut sudah hadir. Mahasiswa kelas itu diperbolehkan datang jam berapa saja asalkan tidak melewati waktu tengah hari.

"Udah gue telfon juga gak diangkat, gue curiga dia masih molor jam segini" Clarissa mengecek jam yang melingkar apik di pergelangan tangannya, jam itu menunjukan pukul 9:50Am.

Drrtt..

"Eh, dia telfon gue nih - bentar," Fara lantas bangkit dari duduknya sedikit menjauh dan mengangkat panggilan tersebut.

"Halo, fer?"

"..."

"Oh, okay"

Disaat Fara sedang mengangkat telefon dari Ferdi, terlihat dosen yang mengisi mata kuliah di lab fisbang tersebut memasuki ruangan.

Tut..

Fara kembali mengambil posisi duduk di kursi tengah samping Clarissa dan juga Dania, membenarkan posisi menaruh kembali ponselnya diatas meja dan mendengarkan penjelasan serta instruksi dosen yang berdiri membelakangi papan tulis.

Fyi, semua kursi di lab tersebut berposisi melingkari meja panjang, yang dimana dosen berdiri tepat disisi ujung meja tersebut.

"Ini cuma ada beberapa yang hadir, teman kelompok nya yang lain mana?" Tanya sang Dosen setelah menjelaskan

"Teman mu Ferdi mana, Far?"

"Tadi Ferdi ngabarin. Sedang di perjalanan ban motornya bocor jadi kemungkinan setengah jam lagi datang, bu" penjelasan Fara kepada sang dosen.

SECRET HUSBAND : BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang