Comeback to my story..Vote n komen nya jangan lupa gaesss..
Chapter kali ini gak begitu terlalu berhubungan sama chapter sebelum nya.
Happy Reading!
.
.
.
Dirumah, weekend ini Fara hanya sibuk menonton Film maupun Drama Asia. Bukan karna malas ataupun maniac menonton, hanya tak ada hal yang bisa dirinya lakukan lagi selain itu. Rumah pun sudah beres.
Nyapu? Udah
Ngepel? Udah
Nyuci baju? Udah
Nyuci piring? Udah. Cuma sedikit, jadi lebih sering makan diluar.
Masak? Lebih milih goput, karna kalo masak gak ada yang makan lagi selain dirinya nanti.
Tugas kuliah? Tenang.. ada Dania juga Clarisa
Satu lagi..
Melayani suami?? Ah suami nya aja lagi sibuk ditemplokin cabe pengkolan.
Gak ada lagi kan??
Yasudah, waktunya Fara bermalas malasan..
Lagi pula dirinya lelah, dari siang tadi sudah berpergian dan sesuatu datang merusak mood baiknya hari ini..Lebih baik menonton drama yang sedang ia ikuti seminggu belakangan ini, barang kali dapat merubah mood nya.
Cklek!
Fara mendengar pintu utama dibuka serta suara pijakan kaki.
Wanita itu menoleh dan benar saja pijakan kaki milik seseorang itu mengarah pada posisinya.
Baru mulai menonton sekitar 10 menit, pelaku yang membuat mood nya hilang tadi itu sudah datang menghampirinya.
Hilang sudah mood menonton Dramanya.
"Far.."
Fara hendak bangkit dari sofa ruang keluarga itu, namun ditahan dengan tangan kekar yang menuntut nya untuk kembali duduk.
Fara seperti enggan berbicara, bahkan menatap wajah seseorang dihadapannya, malah menatap arah lain.
"Lu masih marah?" Dengan datarnya wanita itu hanya mengidikan bahu dan menaikan alis sebagai jawaban.
"Gue minta maaf, tapi bukan gue yang memulai itu"
"Tolong percaya sama gue. Gue gak mungkin senekat itu disaat gue sendiri udah punya pasangan--Meski perjodohan, gue gak akan main main kan status itu." Ray menjeda sebentar ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET HUSBAND : Backstreet
Romansa[Follow sebelum baca!] Siapa sangka, orang yang selama ini canggung bahkan terbilang hampir tidak pernah bertegur-sapa. Ternyata adalah pasangan yang sudah memiliki hubungan serius dan sejauh itu, tanpa ada yang mengetahuinya. Mereka berdua pandai b...