1

4.7K 120 0
                                    

Awali membacamu dengan VotMen.
--Vote n Komen🤙

Thank You

Happy Reading

.

.

.

.

.

"Far.."

Fara yang sedang menuruni tangga lantas menoleh, dilihatnya sang ibu berjalan dari arah dapur.

"Ya mah?"

"Malam ini kamu rapih-rapih ya. Siap-siap dandan yang cantik" sang ibu mengelus kepala anak semata wayangnya itu.

"Lho, emang mau kemana?" tanya Fara terheran

"Udah.. Nanti ikut aja" Fara hanya bisa mengangguk, menuruti perkataan sang ibu.

"Yaudah. Fara mau ngambil minum dulu ya, mah." ibu Fara pun mengangguk.

Fara berjalan kearah dapur dan membuka lemari es, serta mengambil minuman yang terletak di dalam nya.

Ting!

Suara pesan masuk kedalam ponsel di ganggaman Fara, ia pun melihat suara pesan dari siapa yang masuk sambil meneguk minuman nya.

"Oh, Ray.."

"Chat apaan nih si Ray?" Fara membuka pesan tersebut sambil menegukan kembali minuman itu.

Prfttt..!

Uhukhh.. Uhukhh..

"HAH?!" Ditepuk pelan dadanya sebab air minun itu menyembur keluar dan membuat si gadis manis ini tersedak akibat isi pesan tersebut.

_____

Malam pun tiba, Fara sudah berdiri di depan kaca dengan style yang kali ini cukup terbilang feminim namun sederhana.

Cantik.

"Gini aja kali ya?" gadis manis ini merapihkan pakaian yang ia kenakan serta memutar badan nya berulang kali.

SECRET HUSBAND : BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang