05

27 8 1
                                    

Sehabis nya acara di sekolah SMA GAPURA Chaila dan Rara pun segera bergegas pulang. Kalau kalian menyangka mereka akan pulang ke rumah masing masing, kalian salah. Mereka itu tinggal satu rumah.

Mereka saudara? Ohoo tidak dungg.
Tapi kenapa mereka tinggal bareng? Ya karna orang tua mereka gak tau pada kemana. And mereka juga di kasih aset rumah ini. Selagi masih bisa di tempati ya mereka tempati dan alhasil mereka sekarang tinggal bareng.

Tapi waktu Chaila dan Rara masih SMP, Chaila di ajak sama nenek nya tinggal di Korea dan sekolah disana sampai lulus, kalau udah lulus balik lagi ke sini. Semenjak kepergian Chaila ke Korea, Rara cuma tinggal sendiri di rumah itu. Tapi kadang kadang dia juga nginep di rumah Tante nya.

Oke skip. Lanjut ke cerita.

"Eh Ra, stok makanan di rumah masih lengkap gak? Kalau gak kita mampir dulu ke indooktober"

"Setau gue sih masih ada, buat bahan makan doang sih. Kalau buat cemilan udah gak ada" ucap Rara.

"Yaudah mampir dulu atau gimana nih?" Tawarnya.

"Entar sore aja deh. Masak dulu kitanya. Nanti sore kita baru beli cemilan sekalian jalan jalan sore. Lu kan udah lama tuh gak disini. Sekalian kita keliling komplek rumah sampai komplek RT sebelah" ajak Rara yang mendapatkan anggukan dari Chaila.

Tak perlu waktu lama, Rara dan Chaila pun sampai di rumah mereka. Sesampainya di rumah, Rara yang posisi nya di bonceng chaila segera turun dari motor dan membukakan pagar untuk Chaila supaya bisa memasukan motor milik mereka berdua.

"La, gue kepo deh sama sepupu lu itu" ucap Rara.

"Sama anjir gue juga. Dia manusia apa kagak"

PLAKKK!!

Satu garpu yang ada di tangan Rara terlempar dan tepat mengenai Chaila.

"Saket anjeng!"

"Untung bukan piso yang gue lempar yah. Ya abis nya lu kalo ngomong mikir lag anjeng. Ya jelas lah sepupu lu manusia" kesal rara yang melanjutkan pekerjaan yang sempat tertunda.

"Ya gak usah ngelempar garpu ke gue juga!" Kesal Chaila.

"Eh iya. Bentar Ra gue ke kamar dulu" ucap Chaila yang meninggal Rara sendiri di dapur yang sedang memasak makanan yang akan mereka makan nanti malam.

Tenang epribadeh. Gini gini Rara bisa masak kok. Ya paling paling makanan nya cuma angus kok. G

"Nah ini, Gue lupa ngasih ke lu waktu gue pertama kali Dateng. Nih buat lu. Impor dari koreah langsung gue beli khusus buat lu" ucap Chaila yang memberikan barang yang ia ambil tadi.

Rara yang melihat itu langsung memberhentikan kegiatan nya dan berlari ke arah barang tersebut untuk melihat isi nya.

Alangkah terkejutnya Rara waktu membuka nya.

Alangkah terkejutnya Rara waktu membuka nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KETOS VS KAPTEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang