Sesuai apa yang mereka ucapkan saat masih di sekolah, sore ini Dino tengah duduk manis di sofa miliknya dengan menghidupkan televisi yang hanya menayangkan berita yang pasti Dino tak suka. Karena bosan menunggu teman teman nya, Dino pun pergi ke kamar nya hanya sekedar rebahan saja.
Disisi lain, Chaila tengah bersiap siap untuk pergi ke rumah Tante nya yang pasti di temani oleh Rara.
"Dah ni"
"Gue berangkat dulu ya?" Pamit Chaila kepada Rara yang tengah duduk di sofa rumah mereka.
"Hooh. Hati hati. Kalo pulang jangan lupa Bawa makanan yah" ucap Rara mengingatkan.
"Giliran makanan aja lu gak pernah lupa ye nyet!"
"Oh tentu!"
"My motto: no makan no life bestai" ucap Rara bangga.
"Serah lah" ucap Chaila capek dan pergi meninggalkan Rara sendiri di rumah itu. Sebenarnya Chaila tidak rela meninggalkan Rara sendirian dirumah, tapi Rara juga bilang tidak apa apa.
Di dalam perjalanan ke rumah Tante nya, sesekali Chaila bergumam dengan mulut komat Kamit seperti membacakan mantra. Kenapa ? Karna dia sedang mendengarkan lagu salah satu boyband asal Korea yang berjudul _world.
Chaila ke sana tidak menaiki mobil atau apalah itu, tetapi dengan mengendarai sebuah sepeda motor dengan stiker salah satu film kesukaannya yang tertempel disana. Prenjon.
Eehhhh projen maksud nya.Setelah banyak nya melalui perjalanan yang tidak cukup jauh, akhirnya Chaila sampai di rumah Tante nya pada sore hari.
TOK TOK!
Tak ada jawaban.
Saat ingin mengetok pintu itu lagi...
"Cari siapa?" Tanya lelaki dingin yang tinggi nya sama dengan Chaila.
"Eh? Tante nya ada?" Tanya Chaila agak ragu. Perasaan waktu ke sini, Chaila tidak pernah melihat lelaki ini di rumah ini.
"Ada. Masuk" ucap lelaki itu yang di ikuti oleh Chaila di belakang nya.
"Maa" panggil lelaki itu.
"Iyaa!"
"Ehh udah datang la?" Sambut Tante nya yang tak lain dan tak bukan adalah mama nya wonwoo.
"Udah Tan" ucap Chaila dengan senyum an.
"Nah mumpung Yeonjun ada disini nih. Jun kenalin, namanya Min Young Neul. Tapi panggil aja Chaila. Dia sepupu kamu" ucap sang Mama.
"Chaila" ucap Chaila dengan mengulurkan tangan nya pada Yeonjun.
"Yeonjun" jawab nya dengan membalas uluran tangan Chaila, Dan kembali ke kamar nya.
"Tan, kok aku gak pernah liat Yeonjun Tan?" Tanya Chaila heran.
"Waktu kamu ke sini, dia lagi di rumah nenek nya. Makanya kalian gak ketemu" Chaila hanya berohria.
"Nah, om kamu malam ini gak pulang, makanya Tante ajak kamu nginep disini. Nanti sore kita bikin makanan kesukaan kamu yah"
"Oke!" Jawab Chaila semangat.
"Maa" panggil lelaki dengan badan tinggi yang di sertai kacamata yang melekat di wajahnya tampan nya itu.
"Itu siapa lagi?" Batin Chaila.
"Eh iya?"
"Ma wonu mau main ke rumah Dino ya ma. Dia lagi sendirian. Keknya malam ini nginep deh ma disana" izin Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS VS KAPTEN
Fanfiction"gak papa kok kak. Selagi kakak senang, aku gak papa. Tapi kakak janji ya? Kakak harus sayang sama dia. gimanapun, dia masa depan kakak". "Congratulations on the wedding nya kak". #Fiksipenggemar #Seventeen #Enhypen