Rara yang mendengar keributan di bawah langsung turun untuk melihat situasi.
"Lah? Kok bi—"
Dino dan kawan kawan membantu Mingyu yang di papah oleh Dikey bersama wonwoo untuk duduk.
"Ini Bang kiming kenapa bisa kek gini?" Tanya Vernon.
"Nanti dulu deh. Kita obatin dulu luka bang kiming!"
"Misi misi! Mobil Rumah sakit mau lewat!" Tetapi ucapan Rara tidak di gubris oleh mereka yang sibuk mengerubungi Mingyu.
"HEH ANYING! TEMEN NYA MAU DI OBATIN PA KAGAK SEH! LU KERUBUNGI GITU KAGAK BAKAL SEHAT OGEB! YANG ADA TAMBAH PARAH!" ucap Rara dengan emosi. Mendengar kata itu pun mereka semua langsung membuka jalan untuk Rara supaya bisa mengobati Mingyu.
"Gitu kek dari tadi!" Rara pun mulai mengobati setiap luka milik Mingyu dengan obat obatan yang ia ambil. Sebelum di obati, Rara membersihkan Luka nya terlebih dahulu.
"Lu bisa Ra?" Tanya Dino khawatir.
"Diem!" Suruh Rara dengan menggunakan telunjuk nya. Bukan hanya Dino yang diam, tetapi mereka semua juga diam, termasuk Mingyu yang awalnya mengerang karna kesakitan langsung diam.
"Nah udah" ucap Rara dan membersihkan kapas kapas kotor untuk di buang.
"M-makasih" ucap Mingyu tetapi tidak di jawab Rara, mungkin karna dia sudah terlalu jauh dengan Mingyu (?).
"Gak kedengeran kali bang. Biar gue yang wakilin"
"Sama sama"
Setelah Rara membersihkan Luka teman Dino, Rara pun kembali ke atas, ke kamar nya.
"Din, itu soklin ngapain di sini?" Tanya Jeonghan.
"NAMA GUE CYLIN YE JUBAEDAH!"
"C Y L I N!" teriak Rara dari kamar nya. Seperti nya telinga Rara nyaring ketika ada orang yang ngomongin dia.
"Anjir, kedengaran dong?" Ucap Joshua.
"IALAH GUE GAK BUDEG KEK LU PADA!" teriak nya lagi yang membuat Dino elus dada.
"Bweh pedes juga ya mba" ucap The 8.
"JANGAN PANGGIL GUE MBA MBA! LU KATA GUE TUKANG JAMU APA?!" Teriak nya lagi.
"Dia ngapain ke sini?" Tanya woozi dengan mengulang kalimat Jeonghan tadi.
"Mak gue yang nyuruh bang" ucap Dino.
Setelah membahas perempuan di atas tadi, Dino dan teman teman yang awal nya berdiri Pisah pisah pun mulai mengerubungi Mingyu untuk meminta penjelasan.
"Ini lu kenapa bisa begini bang?" Tanya Dino memulai.
"Won, jelasin dong. Mager gue ngomong" ucap Mingyu dengan mengambil bantal sofa untuk menidurkan dirinya.
"Situ yang kecelakaan gue yang di suruh jelasin. Kalo gak temen udah gue buang lu ke sungai Amazon!"
"Sabar won" ucap Joshua
"Terus cerita nya gimana nih?" Tanya Scoups Penasaran.
"Dikey bantuin gue yak nanti kalo gue capek"
"Iya" jawab Dikey dengan mengacungkan jempol nya.
"Gue kan tadi ke sini bareng dikey kan yak. Nahh waktu gue udah jalan di simpang depan, gue liat Mingyu udah tepar kek gitu"
"Awalnya mau gue tinggalin aja. Gue ngira nya udah koid. Dari pada nanti gue yang di tanya tanya ma polisi" sambung wonwoo yang mendapatkan lemparan bantal dari Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS VS KAPTEN
Fanfiction"gak papa kok kak. Selagi kakak senang, aku gak papa. Tapi kakak janji ya? Kakak harus sayang sama dia. gimanapun, dia masa depan kakak". "Congratulations on the wedding nya kak". #Fiksipenggemar #Seventeen #Enhypen