04

23 9 0
                                    

"Duh si Rara gimana yah? Selamat gak? Aduhhh noh ketos napa pake acara bangun segala sih?!" Kesal Chaila dengan mengigit kuku nya.

Saat mendengar bunyi hentakan kaki yang cukup cepat, Chaila langsung melihat ke luar. Ia berharap itu Sahabatnya yang ia tinggal tadi.

"AAAAAA!! LU BALIK DENGAN SELAMAT! HUHUUUUU" girang Chaila.

"Anjir kecilin dikit Napa suara lu?" Ucap lelaki yang tengah lewat di dekat mereka.
Mendengar itu baik Chaila maupun Rara melihat ke arah sumber suara.

"Dih! Biarin kan mulut mulut gue. Emang Napa sih? Sekolah ini punya lu emang? Enggak kan? Ya udah suka suka gue dong! Yuk Ra!" Ajak Chaila kemudian mengajak Rara masuk ke dalam kelas mereka.

"Cewe gila. Gue harap gak bakal ketemu dia lagi deh sumpah" ucap nya yang kemudian meninggalkan tempat itu.

Tak lama setelah kepergian orang itu datang lah anak osis yang menjadi kakak pembimbing di kelas ini.

Prok prok!

Seungkwan bertepuk tangan untuk meminta perhatian mereka semua.

"Oke"

"Adek adek, karna di sekolah ini kita hanya melakukan masa memperkenalkan Lingkungan sekolahnya cuma 2 hari, yang berarti besok itu hari terakhir saya dan seungkwan jadi kakak pembimbing disini."

"Nah bener, jadi sebelum berakhirnya masa memperkenalkan Lingkungan sekolah, saya mau kalian semua ikut dalam ekstrakurikuler yang ada di sekolah kita ini. Ada banyak Kok pemilihan nya" ucap Seungkwan.

"Kak!"

"Iya?"

"Satu orang boleh dua ekstrakurikuler gak?" Tanya nya.

"Oh boleh dong! Kenapa nanya gitu?" Tanya seungKwan.

"Hehe gak papa kak,nanya doang" jawab nya.

"Ya udah, nanti para ketua ekstrakurikuler nya bakal jalan ke sini. Jadi silahkan daftar yah. Untuk buku kalian yang minta tanda tangan anak osis di harapkan kumpul di meja ini" ucap Jeonghan dengan menepukan meja tersebut.

Mereka pun mengumpulkan buku tersebut ke atas meja yang di suruh Jeonghan barusan. Begitu juga dengan Chaila dan Rara.

"Oke seka—"

Tok tok!

Pintu kelas di ketuk oleh seseorang.

"Oh udah datang toh, masuk aja Ming" ucap Seungkwan.

"Ya udah adek adek, Kakak ketua salah satu ekstrakurikuler kita udah nyampe. Silahkan daftar yah. Kalau gitu saya tinggal dulu" ucap Jeonghan yang kemudian mengundurkan dirinya bersama seungKwan yang membiarkan orang yang di panggil Ming tadi masuk bersama anggota yang ia bawa.

"Oke, saya ketua ekstrakurikuler basket. Disini ada adek adek yang mau join Club kita gak?" Tanya Mingyu.

"Anjir tuh orang pa tiang listrik? Tinggi Amat" kagum Rara pada Mingyu.

"Kek nya dia makan nya bukan nasi deh. Tapi tiang listrik" sambung Chaila.

"Oh gak ada yah?" Ucap Mingyu kecewa. Prihal nya tahun ini hanya sedikit yang ikut ekstrakurikuler basket.

KETOS VS KAPTEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang