Di rumah milik dua perempuan yang tidak punya pacar ini, mereka sedang merenungkan nasib. G.
Mereka berdua sedang menonton. Kalau di tanya nonton apa? Ya nonton Drama anak Seventeen lah! Yang baru keluar ituu. Drama si Jun. Tau gak? Enggak?! Buruan nontonn!!!.
Oke balik ke topik.
"Bwehhh! Jun guwehh!" Teriak Rara yang membuat Chaila menutup telinga nya agar aman.
"Demi karir mu aku rela gosong mas" sambung Chaila yang tak kalah heboh. Sekarang giliran rara yang menutup telinganya.
"Mana mas Jun di sini makin ganteng lagi gilakkk!"
"Tau tuhh! Pengen junnnn!!"
Ting tong!
Bel rumah mereka berbunyi, tetapi kedua perempuan itu seakan tak mendengar nya. Mereka masih fokus dengan drama nya.
Ting Tong Ting Tong!!!
Bel rumah di berbunyikan dengan brutal. Berarti orang yang di luar gak sabaran.
"BENTARRR!" kesel Rara.
"Buka gih la" suruh Rara dengan mata menatap ke layar tv.
"Kok gue?!" Jawab Chaila yang juga menatap layar tv.
"Buka aja apa susah sih?!"
"Gak mau gue!"
"Gue gak mau ketinggalan sedikit pun dari drama Jun gue!"
Brakkk!
Karena sang punya rumah tak kunjung membukakan pintu nya, pintu rumah terbuka sendiri dengan tidak estetiknya.
"Lama amat sih anying buka pintu nya!"
"Lu ganggu aktivitas gue!" Jawab Chaila dan Rara kompak dengan mata yang masih menatap tv.
"Lah anjir. Lu ngomong ke gue apa ke tv sih?!" Kesal Dino.
"Diem dulu!" Sakit hati Dino tuh di kacangin gitu.
"Nih Ra, mama buatin makanan buat lu" ucap Dino lesu dan meletakkan makanan yang ia bawa di atas meja.
Wuuusshh!
Seakan angin kencang yang menerpa, Chaila terkejut, pasalnya perempuan yang awalnya duduk di samping dirinya tiba tiba saja hilang dengan layar tv yang berhenti secara tiba tiba.
"Hah?! Apa ini?! Kok terjadi secara tiba tiba???" Ucap Chaila bingung dengan situasi.
"Wahhh buanyak bangett!! Makasih Tantee!!" Riang Rara yang mulai menyantap makanan tersebut.
"GILIRAN MAKAN AJE LU GERCEP YA ANYING!" kesal Chaila yang mendengar percakapan Rara.
"Oya jelas dong"
"Gue yang bawa ye setan! Bilang makasih juga kek ke gue!" Ucap Dino tambah kesal.
Tetapi ucapan Dino tadi di anggap angin saja oleh perempuan di depan nya ini."Join dong!"
"Permisi~" suara berat khas milik seseorang tiba tiba saja masuk yang membuat Chaila yang awalnya ingin memakan makanan yang di bawa Dino tiba tiba berhenti.
"Iyaa?" Jawab Rara dengan mulut penuh.
"Keselek lagi lu nanti Jaenab!" Ucap Dino dengan memukul gemas kepala Rara.
"Sakit!"
"Ada Chaila?" Tanya orang tersebut.
"Ohhh, ada. Nih orang nya di samping gue. Masa gak keliatan sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS VS KAPTEN
Fanfiction"gak papa kok kak. Selagi kakak senang, aku gak papa. Tapi kakak janji ya? Kakak harus sayang sama dia. gimanapun, dia masa depan kakak". "Congratulations on the wedding nya kak". #Fiksipenggemar #Seventeen #Enhypen