Notice!!
Baca jangan setengah setengah kalo setengah emang gak menarik😒Kim Jisoo
Kim Taehyung
Konflik.
Taehyung memasuki sebuah bar dimana dirinya dihubungi oleh seseorang yang memintanya untuk datang kesebuah bar tepat diseberang jalan kampusnya.
"Lalu bagaimana dengan pernikahan kita kim jisoo" ucap pria dengan wajah maskulin.
"Bukan kah jisoo cuti hari ini untuk menemui neneknya, lalu siapa pria itu??" Batin taehyung.
"Jisooyaa??" Ucap taehyung menghampiri jisoo.
"Taehyungie??" Ucap jisoo langsung berdiri dari tempat duduknya.
"Siapa dia jisooyaa?? Dan pernikahan?? Maksudnya pernikahan apa jis??" Tanya taehyung tanpa bertele tele.
"Anniyaa taehyung bisa kita keluar sekarang, aku akan menjelaskannya" ucap jisoo.
"Gue calon suaminya!" Ucap pria berwajah maskulin.
"Gue nanya jisoo!! Dan lo gue gak peduli siapa lo kecuali jisoo yang bicara!!" Ucap taehyung.
"Sayang, liat aku dan jawab aku kalau yang dia ucapin itu gak bener" Ucap taehyung mengangkat wajah jisoo yang tertunduk.
"Taehyungie, dengarkan aku, aku dan dia benar kita akan menikah" Ucap jisoo.
"Berengsek!!!" Umpat taehyung langsung melayangkan pukulan pada pria berwajah maskulin tersebut.
"Taehyung hentikan, ku mohon hentikan taehyung" Ucap jisoo memeluk taehyung dari belakang.
Taehyung membalikan badannya menatap jisoo yang sudah menangis.
"Sayang, maaf sayang" Ucap taehyung membelai pipi jisoo yang terlihat aliran air mata yang mengaliri pipinya.
"Pria ini harus ku beri pelajaran, setelah ini kita akan pergi bersama dan tidak akan ku biarkan dia merebutmu dariku" lanjut taehyung.
"Taehyung aku akan menikah dengannya!" Ucap jisoo membuat amarah taehyung memuncak.
"Tidak! Jisoo kita akan pergi menikah dan bahagia!" Ucap tegas taehyung.
"Taehyung! Terimalah kenyataan bahwa kini aku sudah akan menikah" Ucap jisoo.
"Hahaha aku yakin kamu hanya bercanda sayang, aku tau kau sangat mencintaiku jisooya sama sepertiku" Ucap taehyung.
"Itu dulu taehyung percayalah bahwa ini bukan hal yang harus dibercandakan" Ucap jisoo.
"Jisooyaa maafkan aku jisoo" Ucap taehyung memelankan suaranya.
"Taehyung mari hentikan semua ini" Ucap jisoo.
"Jis, aku udah relain diri aku buat kamu jis, biar selalu deket sama kamu, kamu tau bahkan aku rela buat tetep kuliah disini biar kamu gak kesepian kalo aku ke paris, jis aku gakmau kita putus, dan pria itu aku tidak peduli jis, mari perbaiki hal yang rusak" Ucap taehyung memegang tangan jisoo.
"Aku sudah tidak peduli pergilah" Ucap jisoo melepas tangan taehyung dan membantu pria berwajah maskulin tersebut.
"Yaa!! Kim jisoo!! Ternyata benar yang dikatakan mama bahwa kau bukanlah wanita baik baik! Harusnya aku mendengarkan apa kata mamaku untuk meninggalkan wanita busuk sepertimu! Kau wanita terburuk yang pernah aku kenal! Baik jika kau ingin kita putus, mulai saat ini tidak akan kau temukan aku lagi dan tidak akan ada lagi pria bodoh yang mencintaimu sebodoh diriku!" Ucap taehyung pergi meninggalkan jisoo, hancur segala perasaan yang taehyung miliki perasaannya berantakan, cintanya kandas dengan cara seperti ini, wanita yang dicintainya pergi bersama pria lain.
Taehyung membalikan badannya berharap jisoo mengejarnya, nyatanya tidak ada lagi wanita yang berlari mengejarnya lalu memeluknya dari belakang seperti dulu.
Akkhhhh gemes sama jisoo!! Kenapa jisoo!! Kenapa milih pria lain :(Next??
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You 103%
Teen FictionIni adalah cerita yang sempet aku unpublis tapi akhirnya aku lanjutin❤️❤️ buat kalian yang udah baca silahkan dibaca ulang biar ngerti alurnya tapi kalo kalian bosen mengulang silahkan buka bab 022 disitu aku memulainya kembali❤️❤️❤️ "Taehyungie bag...