Saat jisoo berada disebuah taxi tangis nya pecah saat itu dirinya kalut dan terkejut saat menemukan taehyung dengan sikap yamg seperti ini."Huaa!!! Taehyungie kenapa kamu jahat banget sama aku tae!!! Hiks apa aku sudah benar benar keterlaluan tae?!! Hiks!! Maafkan aku tae!!" Tangis jisoo pecah.
"Maaf non apa kau baik baik saja?? Dan ini tisu" Ucap supir taxi memberikan sebuah tisu.
"Huaa!!! Terimakasih pak dan maaf pak saya menangis dimobil anda, saya baru bertemu mantan kekasih saya dan saat ini perkerjaan saya diujung tanduk hiks!!" Ucap jisoo.
"Tenanglah nona, saya khawatir cantiknya nona hilang karna menangis" Ucap supir taxi.
"Huaa!! Terimakasih pak pujiannya"jawab jisoo
.
.
.
.
.
.Tak selang beberapa lama jisoo sampai disebuah toko kue milik sahabatnya tersebut.
"What?!!! Taehyung??? Jadi client yang lo maksud itu taehyung??!" Teriak rose.
"Rose pelan pelan ini kita lagi ditoko kue milik lo jangan teriak teriak" Ucap jisoo lalu mengangguk.
"Terus dia batalin gitu aja setelah liat lo??" Tanya rose.
"Iyaa" Ucap jisoo frustasi.
"Pasti dia masih benci sama lo jis" Ucap rose.
"Pastilah setelah gue ajak dia bahagia gue putusin dia gitu aja dan pura pura mau nikah sama cowok sewaan lo itu" Ucap jisoo.
"Lo gak jelasin apa yang sebenarnya aja ke taehyung??" Tanya rose.
"Dia pun enggan natap gue, gimana gue mau jelasin ke dia apa yang terjadi apa penyebab gue ninggalin dia" Ucap jisoo.
"Lo masih cinta sama dia??" Tanya rose.
"Entahlah rose, gue kangen sama dia, 4 tahun gue kehilangan sosok dia" Ucap jisoo mulai meneteskan air mata.
"Jis??" Ucap rose lalu memeluk jisoo.
"Jis gue tau banget lo masih punya rasa yang sama ke taehyung, tapi jis setelah apa yang terjadi lo harus ikhlas jis, gue tetep berdoa sama tuhan agar lo dan taehyung secepatnya balik kaya dulu lagi, atau paling enggak kalian bisa bersikap lebih baik dari sekarang" ucap rose.
"Jeh? Apa gue ngundurin diri aja yaa dari perusahaan pak sehun?? Gue gak tau harus ngapain buat bujuk taehyung" ucap jisoo.
"Jis lo yakin sama keputusan lo? Maksud gue lo kan harus ngebiayain soobin dan bokap lo yang lagi sakit" ucap rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You 103%
Teen FictionIni adalah cerita yang sempet aku unpublis tapi akhirnya aku lanjutin❤️❤️ buat kalian yang udah baca silahkan dibaca ulang biar ngerti alurnya tapi kalo kalian bosen mengulang silahkan buka bab 022 disitu aku memulainya kembali❤️❤️❤️ "Taehyungie bag...