"Kayanya lo harus jaga jarak sama tuan kim, lo taukan jis dia mau nikah" ucap naeyon."Iyaa gue juga tau" ucap jisoo.
"Tapi nih ya jis, herannya jennie tadi sempet ke toilet tapi keluar lagi pas gue mau masuk, kira kira dia liat lo gak ya?" Ucap naeyon mengingat bahwa jennie sempat ke toilet.
"Lo yang bener, mungkin dia gak liat gue, kalo emang iyaa gue udah pasti dilabrak" ucap jisoo.
"Iyaasih cewek mana yang biarin calon suaminya ngobrol sama cewek laen apalagi mantannya haha" ucap naeyon.
Dreett!!
"Tenanglah jis, sahabatmu tidak akan berani mengumbar ini, aku akan pastikan dia bungkam dan biarkan aku buktikan bahwa cinta ku hanya milik mu seorang kim jisoo" begitulah pesan dari pria bernama kim taehyung.
.
.
.
.
.
.Pagi itu jisoo memilih keluar kamar dan joging di sebuah pantai tak jauh dari hotel miliknya.
"Akhh!!! Kapan lagi bisa nikmatin suasana pantai gini, biasanya cuma suara orang orang sibuk dikantor" monolog jisoo.
Tak jauh dari tempat jisoo berdiri terdapat jennie yang terlihat memperhatikan gadis disebrangnya.
"Haii.. jis??" Ucap jennie.
"Eh halo jen, loh kamu disini juga?" Ucap jisoo.
"Iyaa, istirahat dulu" ucap jennie mengajak jisoo duduk dipinggir pantai.
Dengan senyum jisoo menerima tawaran jennie untuk beristirahat sebentar.
"Ohh oppa taehyung??" Ucap jennie yang melihat taehyung tengah berbincang dengan sehun.
Jisoo melihat ke arah yang sama dengan jennie, jisoo melihat dua sosok pria yang begitu dekat dengannya akhir akhir ini.
"Kau terlihat sangat menyukainya jen" ucap jisoo.
"Ne! Aku sangat menyukainya, tapi" ucap jennie seolah senyum nya hilang.
"Kenapa? Bukankah kalian akan menikah?" Tanya jisoo.
"Akhh, aku harap dapat melanjutkan nya tapi aku rasa itu tidak mungkin jis, jis aku boleh jujur?" Tanya jennie.
"Jujur? Prihal?" Tanya jisoo.
"Kaulah wanita yang diinginkan oppa taehyung" ucap jennie.
"Mwo?? Yaa jennie kenapa kau berkata seperti itu, kau, kaulah calon istrinya" ucap jisoo masih tak percaya ucapan jennie.
Jennie tersenyum mendengar ucapan gadis manis didepannya tersebut.
"Aku memang berencana akan menikah dengan tae oppa, tapi itu hanya sekedar status, aku memang mencintainya jisoo, tapi kau tau tae oppa hanya mencintaimu, tae oppa sudah banyak menceritakan tentang dirimu, dia bahkan sudah tau bahwa kau merelakannya pergi untuk kebahagiaan tae oppa dan agar tae oppa melanjutkan study nya di paris, mamanya yang menceritakannya pada oppa, aku dan tae oppa mengumumkan pernikahan ini karna rumor ku terlalu banyak beberapa scandal yang berkaitan dengan ku, aku dan keluarga sepakat untuk mengumumkan pernikahan ku dan tae oppa, aku tengah menjalani terapi akibat kanker rahim yang aku derita, rahimku sudah diangkat dan tae oppa menginginkan seorang anak yang mungkin tidak dapat aku kabulkan, jisoo kau tau taehyung oppa tidak pernah melupakan mu, aku akan membatalkan pernikahan kami setelah rumor tentang ku lenyap, aku mohon kembalilah pada taehyung oppa dan berbahagialah karna disurga nanti aku akan bahagia melihat kalian bahagia" tetesan air mulai mengaliri wajah jennie.
"Jennie yaa!! Apa yang kau ucapkan" ucap jisoo mulai meneteskan air matanya.
"Umurku mungkin tidak akan lama lagi jisooyaa" ucap jennie.
"Anni, jennie yaa kau pasti sembuh" ucap jisoo.
"Maka dari itu aku ingin meluruskan segala kesalahpahaman ini jisooyaa, sebelum aku pergi, aku harap kau mau memberi tae oppa kesempatan" ucap jennie.
"Tapi jen" ucap jisoo.
"Jis, aku tau kok bahkan aku tau beberapa kali kau dan tae oppa bertemu, bahkan tadi malam aku membiarkan kalian berbincang, saat pertama aku bertemu dengan mu aku langsung menyukaimu, kalian kalian terlihat cocok jisooyaa" ucap jennie.
Jisoo hanya tersenyum dalam menanggapi ucapan jennie, entah respon apa yang harus jisoo berikan pada jennie saat ini.
"Oppa!!" Ucap jennie melihat taehyung mendekati kedua gadis tersebut.
"Jen? Lagi ngapin sama jisoo?" Tanya taehyung.
"Aa, ini aku gangguin jisoo dia abis lari lari dipinggir pantai" ucap jennie.
"Kebiasaan mu memang mengganggu ketenangan orang jennieyaa" ucap taehyung tersenyum.
"Kalau begitu saya permisi dulu" ucap jisoo.
"Eh jis?! Jangan pergi dulu temenin tae oppa yaa, aku mau ke toilet sebentar aja please!!" Ucap jennie.
"Tapii??" Ucap jisoo.
"Gak ada tapi tapian temenin tae oppa!" Ucap jennie bergegas pergi.
Kini tersisa taehyung dan jisoo, yang masih diam karna cukup canggung dimana jisoo telah mengetahui kebenaran dan taehyung yang merasa lega dengan bisikan dari jennie.
"Oppa ini kesempatan mu, jangan kau sia siakan" ucap jennie membisikan taehyung sebelum pergi meninggalkan jisoo dan taehyung berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You 103%
Teen FictionIni adalah cerita yang sempet aku unpublis tapi akhirnya aku lanjutin❤️❤️ buat kalian yang udah baca silahkan dibaca ulang biar ngerti alurnya tapi kalo kalian bosen mengulang silahkan buka bab 022 disitu aku memulainya kembali❤️❤️❤️ "Taehyungie bag...