Kini jisoo dan taehyung tengah berhadapan diatas rooftop perusahaan milik oh sehun."Lepas jisooya!" Ucap taehyung dengan nada sedikit ditekan.
"Taehyung, aku mohon jangan sangkut pautkan masalah kita dengan kontrak tersebut aku, aku sungguh minta maaf atas semua yang ku lakukan dulu" ucap jisoo.
"Cih, liat lah jisooya apa suamimu tidak mengajarkan sopan santun?? Dan apa suamimu membiarkan mu berkerja menjadi asisten pria lain?" Ucap lantang taehyung.
"Kau masih sama seperti dulu jisooya, penuh kecerobohan, hingga kemejamu kotor karna kopi, apa suami mu tidak mengajarkanmu hal hal sesederhana itu?" Lanjut taehyung.
"Hentikan taehyung, cukup menghinaku aku hanya ingin kau bersikap profesional dan tidak melibatkan masalalu kita dulu" ucap jisoo.
"Cih, andai dulu kau menikah dengan ku jisooya mungkin kini hidupmu bahagia dengan bersantai santai dirumah besar milikku dan tidak bersusah payah berkerja seperti ini" ucap taehyung membelai rambut jisoo danmulai meremehkan jisoo.
"Taehyung ku mohon hentikan" ucap jisoo memelan.
"Aku akan pergi, dan maaf aku tidak akan melanjutkan kontrak ini, aku muak melihat mu sudah cukup aku berurusan dengan wanita busuk sepertimu kim jisoo" ucap taehyung meninggalkan jisoo.
Segala ucapan yang dilontarkan taehyung benar benar membuat dadanya sesak, ucapan pria yang dicintainya itu membuka luka lama tersendiri yang dimilikinya.
"Hiks taehyung kenapa kau berubah seperti ini?? Apa kau begitu membenciku sekarang?? Hiks sadarlah jisooya dulu kau sudah menaruh luka yang besar pada nya, wajar jika dia tidak memaafkan mu" ucap jisoo dengan tangis dimatanya.
.
.
.
.Jisoo kembali keruangan oh sehun dengan mata yang sembab, terlihat jisoo habis menangis.
"Kim jisoo??" Tanya sehun saat melihat wajah jisoo yang terlihat murung.
"Maaf pak saya tidak bisa menahan tuan kim" ucap jisoo.
"Jisooyaa, liat saya sebenarnya kalian memiliki masalah apa?? Sampai tuan kim dengan cepat menolak tawaran perusahaan kita?? Padahal dari awal dia sudah setuju??" Tanya sehun.
"Maaf tuan mungkin karna kurang profesionalnya saya tuan" ucap jisoo.
"Jisooyaa, saya tahu kamu berkerja disini untuk membatu ayahmu ,tapi pekerjaan tetap pekerjaan, saya minta untuk kau bujuk tuan kim agar menandatangani kontrak ini dalam waktu sebulan, jika tidak maaf jisoo saya harus memecatmu" ucap sehun.
"Baiklah tuan maaf dan terimakasih" ucap jisoo.
Sikap manis yang didapat oleh jisoo tidak semata mata karna jisoo cantik tapi memang sehun memiliki perasaan oleh wanita tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You 103%
Teen FictionIni adalah cerita yang sempet aku unpublis tapi akhirnya aku lanjutin❤️❤️ buat kalian yang udah baca silahkan dibaca ulang biar ngerti alurnya tapi kalo kalian bosen mengulang silahkan buka bab 022 disitu aku memulainya kembali❤️❤️❤️ "Taehyungie bag...