4 tahun kemudian.4 tahun setelah kepergian taehyung ke paris.
Saat ini jisoo berkerja disalah satu perusahan yang cukup besar, jisoo berkerja di OH company, jabatan jisoo juga lumayan bagus di perusahaan tersebut, dirinya adalah serkertaris dari CEO yang cukup terkenal namanya yaitu OH SEHUN.
Sehun adalah ceo muda dan cukup dikenal karna ketampanan nya, siapa wanita yang tidak tertarik olehnya, sudah banyak wanita yang dirinya tolak yang ingin menjadi istrinya, bahkan wanita wanita yang berusaha ibunya jodohkan pun selalu dirinya tolak, pasalnya sehun adalah pria yang terlalu fokus dengan pekerjaannya dan belum memikirkan prihal pernikahan.
"Jis, lo dipanggil sama bos tuh, katanya hp lo gak bisa dihubungin, gua cari cari taunya lo disini" ucap naeyon rekan kerja jisoo.
"Aduh apalagi ini" ucap jisoo.
"Semangat" ucap naeyon menyemangati.
Terlihat wajah lemas jisoo, jelas bosnya tersebut akan memarahinya karna beberapa berkas belum dirinya selesaikan.
Tok tok tok!
"Masuk" ucap dari dalam.
"Permisi pak, maaf hp saya lowbat dan saya sedang buat kopi tidak tahu bahwa bapak memanggil saya" ucap jisoo.
"Baiklah jisoo, kau tau kan bahwa perusahaan kita akan berkerja sama dengan perusahaan KIM??" Ucap sehun.
"Iyaa pak, segala berkah akan saya siapkan untuk menemui client dari perusahaan KIM" ucap jisoo.
"Baguslah jisooya, segera siapkan segala keperluannya" ucap sehun.
"Kalau begitu saya permisi keluar pak" ucap jisoo.
Jisoo keluar dari ruangan sehun, terlihat wajah murungnya kendati beberapa berkah belum disusun olehnya.
"Jis?? Lo gapapa kan??" Tanya naeyon.
"Banyak pr buat gue, gue harus segera nyiapin berkas berkas buat nemuin client dari perusahaan KIM" ucap jisoo lemas.
"Lo yang sabar yaa jis, padahal keliatan banget tuh pak sehun suka sama lo, tapi masih aja dingin kalo dikantor" ucap naeyon.
"Lo ngomong apasih nay, mana mungkin pak sehun suka sama gue? Emangnya gue siapa? Gak selevel banget gue sama dia" ucap jisoo.
"Lo masa gak bisa bedain sih jis?? Keliatan banget tau, apa jangan jangan lo masih belum move on dari mantan pacar lo itu??" Ucap naeyon.
"Apaansih mulai deh ngaco, udah deh gue mau keluar dulu nemuin sahabat gue" ucap jisoo meninggalkan naeyon.
"Jangan lupa bawain biasa yaa" ucap naeyon.
.
.
.
.
.
.
.Sesampainya jisoo disebuah toko kue milik sahabatnya rose tersebut, terlihat wanita berambut pirang sedang melayani beberapa pelanggan, dengan bahasa isyarat jisoo langsung mengerti bahwa dirinya harus menunggu sebentar sahabatnya yang tengah sibuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You 103%
Teen FictionIni adalah cerita yang sempet aku unpublis tapi akhirnya aku lanjutin❤️❤️ buat kalian yang udah baca silahkan dibaca ulang biar ngerti alurnya tapi kalo kalian bosen mengulang silahkan buka bab 022 disitu aku memulainya kembali❤️❤️❤️ "Taehyungie bag...