"Pak sehun?" Ucap jisoo saat melihat sehun datang bersama ibunya."Jisoo duduklah nak, kita bicara sebentar" ucap kim sohyun.
Jisoo duduk disofa dekat dengan sang ayah, sedangkan sehun dan ibunya tepat ada dihadapan mereka.
"Jis, kedatangan ku dan ibuku kesini adalah untuk melamar mu" ucap sehun diiringi anggukan dari ibu sehun serta soohyun.
"Mwo?!" Jisoo terkejut dengan ucapan yang baru saja sehun lontarkan.
"Benar nak, nak sehun datang kesini bersama ibunya untuk melamar mu" jawab kim soohyun.
"Pak, bapak tahukan? Aku masih mencintai taehyung dan maaf pak maksud pak sehun datang kesini melamar ku? Enggak pak maaf" ucap jisoo langsung berdiri dan meninggalkan ruang tamu tersebut.
Kim soohyun hendak menyusul anaknya.
"Tunggu sebentar yaa nak" ucap kim soohyun menepuk pundak sehun, dibalas anggukan oleh pria itu.
Kim soohyun mengetuk pintu kamar putrinya yang ditutup, semua ini demi putrinya tercinta.
"Jisoo?"
"Nak?"
"Izinkan ayah masuk nak" ucap kim soohyun.Tak lama pintu kamar tersebut dibuka oleh pemiliknya. Setelah membuka pintu tersebut jisoo langsung berjalan kearah kasurnya dengan memeluk guling serta memegang photo taehyung yang dimilikinya.
"Nak?? Apa kau marah?" Tanya kim soohyun.
"Tidak yah, aku hanya tidak menyangka kalau pak sehun akan melakukan hal sejauh ini" ucap jisoo terus menatap foto taehyung.
"Ayah tau kau begitu mencintai taehyung, tapi hidupmu akan terus berjalan sayang, biarkan taehyung tenang dan lanjutkan jalan hidupmu" ucap kim soohyun membelai rambut sang putri.
"Ayah? Ayah setuju jika aku menikah dengan pak sehun? Ayah aku masih mencintai taehyung dan pak sehun dia adalah atasanku tidak lebih" ucap jisoo.
"Ayah tau nak, ayah hanya ingin kau bahagia, kau putri satu satunya yang ayah punya, dan ayah hanya ingin ada pria yang dapat menjagamu, liatlah ayah mu ini sudah tua, ayah akan sangat bahagia jika kau bersama sehun, dia pria yang tidak pernah meninggalkan mu" ucap kim soohyun.
Jisoo bangun dan memeluk ayahnya, jisoo menangis mendengar ucapan sang ayah. Mengingat sang ayah yang sudah tidak muda lagi.
"Ayah, maafin jisoo yah hiks" ucap jisoo memeluk kim soohyun.
"Kalau begitu, turunlah nak terima lamaran sehun dan menikahlah dengannya" ucap kim soohyun memeluk putrinya.
Setelah dibujuk akhirnya jisoo turun untuk menemui sehun dan ibunya, meski jisoo berat harus menerima sehun tapi apa yang diucapkan ayahnya ada benarnya.
Yang jisoo fikirkan hanyalah perasaan sang ayah, meski hatinya masih ingin bersama taehyung.
Jisoo turun dan kembali duduk disofa yang tadi dirinya duduki.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You 103%
Teen FictionIni adalah cerita yang sempet aku unpublis tapi akhirnya aku lanjutin❤️❤️ buat kalian yang udah baca silahkan dibaca ulang biar ngerti alurnya tapi kalo kalian bosen mengulang silahkan buka bab 022 disitu aku memulainya kembali❤️❤️❤️ "Taehyungie bag...