"Sss.. aay" ucap sehun terbata."Aaa, kalo gitu saingan kak jungkook nambah 1" ucap soobin.
"Maksudnya?" Tanya sehun.
"Iyaa kak jungkook, kemarin aku lihat kak jisoo jalan sama mantannya, sekarang hyung juga" ucap soobin.
Sehun mulai mendekatkan badannya pada soobin.
"Menurut mu siapa yang akan dipilih jisoo??" Tanya sehun.
"Entahlah, sifat dan moodnya kadang berubah ubah, bisa jadi hatinya mudah goyah" ucap soobin.
"Kalau begitu usahaku harus lebih keras" monolog sehun.
Flashback off
"Maaf pak sudah membuat mu menunggu lama" ucap jisoo.
"Bukan masalah jis" jawab sehun.
"Oo iyaa ini bingkisan untuk mu, kalau begitu saya permisi, beristirahatlah tidur yang nyenyak" ucap sehun.
"Maaf pak sekali lagi" ucap jisoo.
"Gapapa jis, saya senang nunggu kamu" ucap sehun
-skip sehun pergi.
Jisoo yang sedikit kebingungan dengan sifat bosnya tersebut, bagaimana mungkin pria dingin itu berubah menjadi beruang yang hangat.
.
.
.
.
.Waktu berjalan begitu singkat, hari demi hari sudah jisoo lewati, banyak hal baru dalam hidupnya yang mungkin sulit untuk diceritakan.
Proyek perusahaan milik sehun dan taehyung segera berakhir, mungkin sudah sebulan lama nya jisoo membiasakan diri pergi bersama taehyung, dan sehun yang sibuk dengan proyek lain bersama rm.
Beberapa karyawan yang ikut adil dalam proyek dengan perusahaan kim dikumpulkan oleh sehun, untuk mengadakan meeting terkait usulan dari kim taehyung.
"Terimakasih sudah berkumpul diruangan ini, saya selaku pimpinan disini merasa bangga dan kagum dengan kerja kalian, tepuk tangan untuk kita!" Ucap sehun.
Diikuti oleh suara tepuk tangan dari para karyawan.
"Terutama untuk jisoo, karna mungkin jika dirinya tidak mampu membujuk tuan kim perusahaan kita akan mendapat citra buruk dikalangan para pengusaha" lanjut sehun.
Jisoo yang mendengar namanya dipanggil lantas membungkukan menunjukan rasa hormat pada para karyawan dan menunjukan sopan santunnya.
"Untuk itu saya akan mengadakan liburan untuk kita semua yang ikut dalam proyek ini, urulan yang diberikan oleh tuan kim" ucap sehun saat pintu terbuka menunjukan sosok pria tampan berwajah tegas.
"Akhh, terimakasih tuan sehun, kau tidak perlu menyebut namaku" ucap taehyung langsung menghampiri sehun dan menjabat tangannya.
"Baiklah dalam waktu seminggu kita akan pergi berlibur ke pantai, sarana dan pra sarana sudah namjoon sii siapkan" ucap sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You 103%
Teen FictionIni adalah cerita yang sempet aku unpublis tapi akhirnya aku lanjutin❤️❤️ buat kalian yang udah baca silahkan dibaca ulang biar ngerti alurnya tapi kalo kalian bosen mengulang silahkan buka bab 022 disitu aku memulainya kembali❤️❤️❤️ "Taehyungie bag...