08

752 92 14
                                    

Perasaan yang gemuruh pada diri taehyung hari ini benar benar membuatnya tidak nafsu makan ataupun menjalankan aktifitas seperti biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Perasaan yang gemuruh pada diri taehyung hari ini benar benar membuatnya tidak nafsu makan ataupun menjalankan aktifitas seperti biasa.

"Apa alasan jisoo memalsukan pernikahan itu? Apa kau sudah tidak mencintaiku jis pada saat itu? Jika benar? Apa semudah itu?" Ucap taehyung pada dirinya sendiri.

"Oppa!!!" Teriak jennie berlari dan langsung memeluk taehyung.

"Oppa aku merindukan mu" mempererat pelukannya.

"Jen? Kamu kenapa gak bilang kalo udah dikorea? Aku bisa jemput kamu tadi dibandara" ucap taehyung melepas pelukan jennie.

"Oppa aku hanya ingin memberimu kejutan" ucap jennie.

"Duduklah, aku akan menyuruh asistenku untuk membuatkan mu minuman" ucap taehyung.

"Baik oppa" ucap jennie.

"Syukurlah operasimu berjalan lancar dan kini kau juga terlihat lebih sehat" ucap taehyung.

"Tapi oppa? Hiks apa kau yakin akan tetap menikahi ku?" Tanya jennie.

Taehyung hanya tersenyum miris dan duduk dihadapan jennie.

"Kita jalanin dulu yaa, kamu jangan sedih lagi kan disini mau liburan jadi jangan sedih" ucap taehyung sembari mengelus ngelus rambut jennie.
.
.
.
.
.
.
.

Sementara itu rose sudah berada dirumah sakit untuk menemui jisoo.

"Jis? Lo bikin gue khawatir aja tau gak!" Ucap rose.

"Sorry, gue juga gak mau kali sakit gini, harus diinfus belum lagi gak enak sama bos gue dia jadi nemenin gue dan ninggalin kerjaannya"

"Lo sih ngerepotin banget jadi orang, btw bos lo jomblo kan?" Tanya rose.

"Jangan ngadi ngadi lo, dia itu orangnya dingin banyak cewek ditolak sama dia bahkan orangtuanya sendiri mau ngejodohin dia tolak mentah mentah" ucap jisoo.

"Masa sih jis? Sip tipe gue banget" ucap rose.

"Emang gak ada yang bener temen gue, gak lo gak jungkook sama aja, sama sama gak jelas" ucap jisoo.

"Yee beda lah" ucap rose.

Tiba tiba sehun menghampiri kedua sahabat tersebut.

"Jisoo saya tinggal sebentar yaa? Saya ada keperluan mendadak" ucap sehun.

"Akkhh terima kasih pak, bapak udah repot repot nganterin dan nemenin saya, biar teman saya aja yang nemenin saya disini" ucap jisoo.

"Yaudah kalo gitu cepat pulih jis" ucap sehun sembari ngebow pada rose lalu meninggalkan mereka.

"Omo!! Kayanya gue tau deh kenapa bos lo nolak banyak cewek" ucap rose.

"Apa?" Tanya jisoo.

"Kayanya ada bos yang suka sama serkertarisnya sendiri nih" ucap rose meledek.

"Jangan ngaco deh, dia begitukan karna gue serkertarisnya dia gakmau gue sakit terus segala pekerjaan gue gak kelar" ucap jisoo.

"Beda jisoo! Beda!! Lo ini gak peka banget" sindir rose.

"Stop deh bahas pak sehun" ucap jisoo mulai kesal.

"Haha mian mian, lagian tuh bos lu keliatan banget khawatirnya, kan jadi sus, oiyaa gue mau nanya, jungkook cerita ke gue lo ngapain malem malem balik sendiri kemaren?" Tanya rose mengintimidasi.

"Itu gue abis dari rumah taehyung" ucap jisoo.

"Whatt!!!!"

"Pelan pelan ini rumah sakit" ucap jisoo.

"What? Lo ngapain malem malem kesana??" Tanya rose.

"Yaa gue ngebujuk dia sama mau jelasin kesalahpahaman antara gue sama dia, tapi belum sempat gue malah keujanan, alhasil begini" ucap jisoo.

"Tapi gak gitu juga kim jisoo, lo jatohnya kaya kasih harapan sama taehyung, kita gak tau apa taehyung udah ada perempuan lain atau belum, lebih baik lo cukup dengan urusan kerjaan deh" ucap rose.

"Iyaa jeh, gue juga gak berharap lebih sama taehyung, walaupun sebenernya gue masih ada rasa sama dia tapi gue punya batasan untuk itu, terlebih gue takut kejadian 4 tahun lalu keulang" ucap jisoo.

"Bagus deh, aigoo sahabat gue yang paling cantik, sabar yaa gue tau masalalu itu cukup pedih buat lo, tapi lo harus kuat lo gak boleh nyerah" ucap rose.

"Iyaa jeh" ucap jisoo memeluk sahabatnya.

Pedih, pilu jika menginggat masalalu tersebut, kalian tau 2 orang yang saling mencintai berakhir begitu saja, bertahun tahun menyimpan kesalahpahaman.

Bertahun tahun memendam sakit demi sakit yang dirasakan? Meskipun begitu.

Cinta punya caranya sendiri untuk kembali ke sang pemilik.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jisoo sudah kembali kerumahnya, mungkin dirinya akan cuti untuk beberapa hari sekedar memulihkan keadaannya.

Bukan berarti jisoo lepas tanggung jawab, sehun tetap memberinya pekerjaan yang bisa dirinya kerjakan dirumah.

Tok tok tok! Suara pintu diketuk.

"Kak boleh masuk?" Ucap soobin.

"Masuk" jawab jisoo.

"Kak aku buatin bubur, kakak dari pulang belum makan" ucap soobin.

"Makasih adikku, tumben banget lu?" Ucap jisoo.

"Gue baik salah gue jahat salah" jawab soobin kesal.

"Ayah?? Jangan bilang ayah kalo gue sakit, gue takut dia drop lagi kalo tau anak tercintanya sakit" ucap jisoo.

"Ayah udah tidur kak, gue udah pastiin ayah gak liat lo pulang dipapah sama kak rose" ucap soobin.

"Bagusdeh, makasih ya" ucap jisoo.

"Yaudah gue turun kak" ucap soobin.


Jennie sakit apa yaa?Masalalu pedih apa yang jisoo rasain?Jennie taehyung menikah?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Jennie sakit apa yaa?
Masalalu pedih apa yang jisoo rasain?
Jennie taehyung menikah?

Lelucon macam apa ini?
Masih yakin vsoo bersatu? Atau udah oleng sama bapak sehun?

Tbc.

I Love You 103%Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang