"Ekhmm sepertinya saya harus kembali ke kamar, permisi tuan kim" ucap jisoo hendak melangkah pergi."Bukan kah jennie sudah mengatakan yang sebenarnya?" Tanya taehyung meraih tangan jisoo.
"Oo, jennie sudah menceritakannya" ucap jisoo.
"Lalu kenapa masih menghindar dariku?" Ucap taehyung.
"Lalu apa itu akan mengubah segala keadaan? Taehyung? Kau, sekarang kau pria yang sukses diluar sana banyak wanita yang jauh lebih baik dibanding aku, bahkan jennie dia gadis yang baik" ucap jisoo.
"Jisooyaa! Ini bukan prihal jabatan atau kekuasaan ini soal hati, banyak wanita mungkin lebih cantik dan baik daripada dirimu tapi aku mencintaimu mengunakan hati dan hati ini selalu memintaku mencari dirimu" ucap taehyung.
"Beri aku waktu" ucap jisoo.
"Apa ini karna tuan sehun?" Tanya taehyung.
"Tidak ada hubungannya dengan bos ku, aku hanya belum paham dengan situasi saat ini" ucap jisoo.
Pedebatan diantara keduanya masih cukup panjang, jisoo yang masih belum memahami situasinya saat ini dan taehyung yang masih sangat menginginkan jisoo untuk berkata jujur bahwa dirinya masih mencintai taehyung.
Dibalik itu sehun yang memperhatikan taehyung cukup lama berbincang dengan jisoo memutuskan untuk menghampiri keduanya, melihat wajah jisoo yang sedikit tertekan dan tatapan tajam dari taehyung.
"Maaf tuan kim sepertinya saya ada urusan dengan jisoo" ucap sehun mengambil tangan jisoo.
"Apa pantas seorang bos memegang tangan asistennya tanpa izin dan dengan sengaja menariknya?" Tanya taehyung menahan salah satu tangan jisoo.
"Bukankah itu yang kau juga lakukan saat ini tuan kim? Kau memegang tangan asisten ku, lagipula ini hanya prihal pekerjaan dan saya membutuhkan jisoo" ucap sehun, taehyung dengan cepat melepas tangan jisoo dan menarik salah satu alisnya.
"Bukan kah kalian ku ajak kemari untuk bersenang senang tuan sehun? Lagipula bukannya sudah dihandle anak buah mu dikantor?" Ucap taehyung.
Heol!!! Sehun merasa malu, benar yang diucapkan taehyung mereka datang kemari untuk liburan dan bukan untuk berkerja, ini bukan prihal pekerjaan tapi panasnya api yang menyala dalam diri sehun.
Pria mana yang tidak cemburu melihat gadis yang disukainya dekat dengan pria lain, kini sehun meyakini dirinya memang jatuh hati pada sosok jisoo.
"Pak, maaf" ucap jisoo melepas tangannya dari sehun.
"Maaf pak saya memang tengah ada urusan dengan tuan kim, kalo begitu silahkan tuan kim kita bisa bicara ditempat lain, permisi pak" ucap jisoo berpamitan pada sehun dan diikuti oleh taehyung.
Pov author.
Maaf tuan muda oh sehun kali ini scor diambil sama taehyung🤭"Kenapa gak ngomong aja di depan tuan sehun?" Tanya taehyung membuat jisoo berhenti dari langkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You 103%
Teen FictionIni adalah cerita yang sempet aku unpublis tapi akhirnya aku lanjutin❤️❤️ buat kalian yang udah baca silahkan dibaca ulang biar ngerti alurnya tapi kalo kalian bosen mengulang silahkan buka bab 022 disitu aku memulainya kembali❤️❤️❤️ "Taehyungie bag...