Rose menghentikan mobilnya saat melihat jisoo menangis didekat mansion taehyung, rose keluar untuk menghampiri jisoo yang sudah basah kuyup."Jisoo?! Apa yang lo lakuin disini?! Masuk mobil! Ini hujan jisoo!!" Rose berusahan menarik tangan sahabatnya tersebut.
"Enggak rose! Gue yakin taehyung masih hidup, gue mau nunggu disini" ucap jisoo menolak ajakan rose.
"Jisoo! Lo udah dari tadi pagi disini, ini udah malem kim jisoo!! Sebentar lagi lo itu bakalan nikah sama sehun, stop buat mikirin orang yang udah gak ada!" Rose bersih keras menarik tangan jisoo.
"Lo gak akan tau kalo lo gak ngerasain apa yang gue rasain! Lo gak tau kan gimana rasanya menunggu tanpa lo tau kapan kepastiannya?! Lo gak akan tau gimana lo gakbisa berbuat apa apa selain ikhlas? Sampai suatu hari gue bangun, gue kehilangan semuanya! Gue kehilangan semua harapan dan mimpi yang udah gue bangun sama taehyung! Tanpa gue dikasih tanda atau firasat apapun! Lo gak tau kan gimana rasanya merindukan seseorang tanpa lo bisa ngelakuin apa apa?! Lo gak akan pernah tau rose, kalian kalian gak akan tau gimana sakitnya gue saat ini! Gue selalu liatin foto dia, karna cuma itu yang gue punya!" Seolah tumpah segala rasa yang ada pada jisoo.
Rose akhirnya paham dengan situasi jisoo, rose memeluk jisoo yang saat ini menangis dengan begitu keras, airmatanya tertutup oleh hujan.
"Bahkan saat terakhir gue ketemu dia, dia masih belum bangun dari mimpi indahnya hiks, dan gue, gue bangun dengan kenyataan yang buruk" isak jisoo.
"Jis lo harus tenang yaa, gue tau lo sakit, lo pasti merindukan taehyung amat sangat, tapi jis, taehyung udah gak ada, lo sendiri tau kan kalo alat bantu taehyung udah dicabut dan taehyung dibawa keparis? Lo harus bisa ikhlasin dia jis, gue tau ini berat tapi lo harus lanjutin hidup lo" ucap rose memeluk erat jisoo dan mengusap airmatanya yang bercampur dengan air hujan.
"Sekarang kita pulang, gue gak mau lo sakit, sehun dan ayah lo khawatir pas lo tiba tiba pergi gitu aja, ayah lo cerita kalo lo dapet telvon dari taehyung dan gue akhirnya mutusin kesini, karna lo gak balik balik" ucap rose membantu jisoo bangun untuk memasukannya kedalam mobil.
>>>
Jisoo ditemani sehun melakukan fitting baju disebuah butik gaun pernikahan, jisoo mengingat seharusnya yang menemaninya taehyung.
Setelah dari butik sehun dan jisoo mendatangi mall tengah kota untuk mencari cincin pernikahan.
Sehun sibuk memilih sedangkan jisoo hanya melihat kekanan dan kekiri, memperhatikan orang orang yang lalu lalang dimall tersebut.
"Kalo ini gimana jis?" Tanya sehun menunjukan sepasang cicin pernikahan.
"Bagus, yaudah itu aja" jawab jisoo tanpa melihat cincin tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You 103%
Teen FictionIni adalah cerita yang sempet aku unpublis tapi akhirnya aku lanjutin❤️❤️ buat kalian yang udah baca silahkan dibaca ulang biar ngerti alurnya tapi kalo kalian bosen mengulang silahkan buka bab 022 disitu aku memulainya kembali❤️❤️❤️ "Taehyungie bag...