Doubel up nih jangan lupa votenya❤️Hari yang begitu lelah bagi jisoo, bukan lagi prihal pekerjaan kini tentang hatinya, hatinya masih menolak pria lain tapi egonya tidak mungkin kembali bersama taehyung.
Pria itu sudah memiliki calon istri, iyaa jisoo tau, jisoo tidak mau menghancurkan pernikahan keduanya, terlebih dulu masalalunya dengan taehyung cukup buruk.
"Nak?? Kau sudah tidur??" Tanya kim soo hyung dari balik pintu.
"Ayah?? Ayah belum tidur??" Tanya jisoo setelah membuka pintu.
"Ayah boleh masuk??" Tanya kim soo hyun.
"Boleh yah" jawab jisoo.
....
"Tadi soobin cerita bahwa kau dan taehyung kembali bersama??" Tanya kim soo hyun.
"Apa apasih tau juga enggak tuh bocah" monolog jisoo.
"Enggak kok yah, aku dan taehyung, kami hanya rekan kerja dia sebagai rekan bisnis atasan ku" ucap jisoo.
"Apa kau masih menyukainya kim jisoo??" Tanya kim soo hyung.
"Ayah, ayah kenapa nanyain itu?" Tanya jisoo.
"Nak, ayah tau selama ini kau masih mencintai pria itu" jawab kim soo hyun.
"Dulu ayah dan bunda pernah terpisahkan karna restu orang tua, kakek mu dulu tidak mengizinkan ayah untuk menikahi ibumu, namun keajaiban cinta dan usaha yang ayah lakukan membuat bunda mu kembali kepada ayah" ucap kim soo hyun.
"Ayah tapi taehyung sudah memiliki calon istri" ucap jisoo.
"Kalau begitu kini waktunya putri ayah menemukan kebahagiaannya walau tanpa taehyung" ucap kim soo hyun.
"Tapi ayah? Apa nantinya aku tidak akan menyakiti pria tersebut?, jika aku masih menyukai taehyung?" Tanya jisoo.
"Maka selesaikan urusanmu dengan taehyung, sampaikan segala hal yang ingin kamu sampaikan padanya" ucap kim soo hyun.
"Baiklah ayah akan ku selesaikan urusan ku dengannya" ucap jisoo dengan senyum ikhlas.
.
.
.
.
Skip besok nya.Dreett!!!
"Yaa!!! Kim jisoo!! Ini udah jam berapa?!! Lo udah janji mau nemenin gue buat fitting baju untuk pernikahan kakak gue!!! Bangunlah kim jisoo!!!" Suara rose.
"Iyaa iyaa sabar, gue baru banget bangun, semalem gak bisa tidur nih gue" ucap jisoo.
"Yaudah gue one the way" ucap rose.
...
-skip rose udah dirumah jisoo."Ayah aku pamit yaa nemenin rose fitting baju buat pernikahan kakaknya nanti" ucap jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You 103%
Teen FictionIni adalah cerita yang sempet aku unpublis tapi akhirnya aku lanjutin❤️❤️ buat kalian yang udah baca silahkan dibaca ulang biar ngerti alurnya tapi kalo kalian bosen mengulang silahkan buka bab 022 disitu aku memulainya kembali❤️❤️❤️ "Taehyungie bag...