024

507 53 6
                                    

Taehyung dan jisoo memasuki sebuah resto sederhana yang terlihat cukup berumur, yang dulunya tempat yang sering dikunjungi oleh taehyung dan jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









Taehyung dan jisoo memasuki sebuah resto sederhana yang terlihat cukup berumur, yang dulunya tempat yang sering dikunjungi oleh taehyung dan jisoo.

Pemilik resto tersebut masih sama yaitu bibi han yang jisoo dan taehyung kenal sejak masa mereka berpacaran.

"Omo?? Aigoo siapa ini yang datang?? Jisoo aigoo kau makin cantik saja" ucap wanita setengah paruh baya tersebut.

"Bibi bisa aja, bibi gimana kabar nya?" Tanya jisoo.

"Bibi baik baik saja nak, omohh!! Liatlah taehyung kau semakin tampan dan mapan sekarang" ucap bibi han menepuk punggung taehyung.

"Akhh.. tentu saja bi, sejak dulu aku memang sudah tampan" jawab taehyung

"Kau memang selalu bisa membuat ku tertawa taehyung" jawab bibi han.

"Kapan kalian menikah??" Tanya bibi han.

Seolah tuli taehyung dan jisoo hanya memilih diam.

"Sudah sudah kalian duduk bibi akan bawakan jjajangmyeon kesukaan mu taehyung aa yang sudah sukses" ucap bibi han sambil mencubit pipi taehyung.

Sementara jisoo hanya diam, bagaimana lagi taehyung dan bibi han memang seperti anak dan ibu sementara jisoo adalah anak tiri yang akan diabaikan oleh bibi han.

Tidak itu hanya becanda, bibi han memang suka menggoda taehyung, dulu saat jisoo dan taehyung masih sering kesini bibi han selalu memarahi taehyung karna sering menemui taehyung yang bolos.

Bibi han mengenal orang tua taehyung lebih tepatnya mendiang ayahnya, membuat mereka begitu dekat terlebih ayah taehyung sering membantu bibi han.

Taehyung dan jisoo menyantap beberapa makanan sederhana rumahan milik restoran bibi han, tentu menu favorite taehyung yang paling cepat ia habiskan.

Ditengah tengah mereka menyantap makanan mereka ponsel taehyung memunculkan sebuah notifikasi dari jennie, taehyung langsung membaca pesan darinya.

"Oppa? Beritanya sudah muncul, semoga kau bahagia dengan jisoo"

Begitulah kira kira pesan dari jennie membuat taehyung mengembangkan senyumnya, dan mulai membaca artikel yang sudah jennie berikan.

"Model cantik asal korea jennie ruby mengakhiri hubungannya dengan pengusaha besar dari korea, bukan karena orang ketiga tapi karna memang tidak ada cinta diantara keduanya, mereka memutuskan mengakhiri perjodohan yang ada, mohon dukungannya semoga mereka menemukan kebahagiaan masing masing"

Begitulah isi artikel yang dikirim jennie, tentu taehyung merasa lega, tidak akan ada berita berita buruk tentang dirinya dan jennie.

"Terimakasih jennie, semoga kau cepat sembuh dan tuduhan prihal ayahmu segera dicabut, temukan bahagiamu" begitulah kira kira pesan yang dikirimkan taehyung.

I Love You 103%Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang