Selama diperjalanan pulang jisoo sibuk dengan ponselnya, mencari nomor jungkook untuk menjemputnya.Ditengah perjalanan jisoo melihat sekumpulan siswa, yang tak lain dari sekolah adiknya tersebut.
Selang mata memejam jisoo melihat sosok adiknya yang tengah menjadi tontonan beberapa siswa sekolahnya, tunggu terdapat banyak siswa dari sekolah yang berbeda dengan soobin.
"Pak pak berhenti" ucap jisoo.
"Kenapa jis?" Tanya taehyung.
"Tae, kau boleh pergi terlebih dahulu, aku akan pulang sendiri nanti, aku akan mengatakannya pada bos ku" ucap jisoo.
"Jis??" Ucap taehyung memegang tangan jisoo.
"Tae, ini bukan saatnya untuk kau bahas lagi prihal masalalu kita" ucap jisoo lalu membuka pintu mobil.
Flashback mode on.
Selama diperjalanan menuju ketempat proyek yang dimaksud, taehyung tidak berhenti menanyakan prihal alasan jisoo meninggalkannya.
"Taehyung hentikan, bukankah kita sudah bersepakat akan berteman dan akan profesional dalam hal pekerjaan?" Tanya jisoo.
"Tidak ada pertemanan yang tulus antara pria dan wanita kim jisoo" ucap taehyung.
"Lalu? Lalu mau mu apa? Agar kau berhenti mengaitkan hubungan pekerjaan dengan masalalu kita?" Tanya jisoo.
"Kalau kau bersedia menikah dengan ku, aku hanya ingin kau menikah dengan ku, setelah itu aku akan berhenti menggangu mu" ucap taehyung.
"Apa kau gila kim taehyung? Bukankah kau akan menikah?" Tanya jisoo.
"Memang benar" ucap taehyung.
"Tidak, aku tidak mau menjadi orang ke tiga diantara kau dan gadis tersebut.
Flashback off.
Pov author.
"Udah ngadi ngadi nih sih taehyung, mau punya bini 2?"
"Stop!!!!" Teriak jisoo membuat semua siswa melihat kearahnya termasuk juga soobin.
"Kakak?" Ucap soobin.
"Yaa soobin?! Apa kau pikir kakak ini kerja menyekolahkan mu hanya untuk bolos dan berkelahi seperti ini? Liat bahkan ini masih jam sekolah!!" Ucap jisoo dengan nada marah dan menjewer kuping adiknya.
"Akkhh!!! Ampun kak ampun!!! Aku, aku baru kali ini aku bolos seperti ini" ucap soobin.
"Tidak ada yang membenarkan mu dalam hal ini soobin" ucap jisoo.
"Jis, jangan pakai kekerasan" ucap taehyung menengahi dan melepaskan tangan jisoo pada telinga soobin.
"Taehyung jangan ikut campur, apa sekarang perkerjaan mu bertambah? Menjadi orang yang suka ikut campur urusan orang lain?" Tanya jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You 103%
Teen FictionIni adalah cerita yang sempet aku unpublis tapi akhirnya aku lanjutin❤️❤️ buat kalian yang udah baca silahkan dibaca ulang biar ngerti alurnya tapi kalo kalian bosen mengulang silahkan buka bab 022 disitu aku memulainya kembali❤️❤️❤️ "Taehyungie bag...