Taehyung membawa jisoo kesebuah restorant bintang lima dikota seoul, jisoo yang sudah berdandan cantik serta taehyung yang terlihat tampan mengenakan setelan jas.Taehyung menutup mata jisoo dengan kain agar jisoo tidak dapat melihat apa yang sudah taehyung siapkan.
"Apa kau sudah siapa?" Tanya taehyung.
"Ne!!" Jawab jisoo.
Jisoo membuka matanya menatap ada dua perempuan yang ingin sekali ditemuinya, yaitu jennie dan nyonya kim.
"Jisoo!!!" Teriak jennie menghampiri gadis cantik itu.
"Jennie!! Astaga bagaimana kabar mu?" Tanya jisoo.
"Aku lebih baik sekarang, tuduhan soal ayahku sudah dibebaskan" ucap jennie.
"Akhhh leganya" jawab jisoo.
Nyonya kim menghampiri jisoo dengan mata berkaca, menatap gadis yang dulu ia temui untuk menjauhi putranya agar mau melanjutkan study ke luar negri.
"Jisoo, lama tidak bertemu" ucap nona kim membelai rambut gadis cantik dihadapannya.
"Aku baik tante" jawab jisoo tersenyum menggenggam tangan wanita yang kulitnya sudah mulai mengerut.
"Duduklah sayang, kita akan makan malam bersama, apa kau tidak keberatan jika tante dan jennie bergabung bersama kalian??" Tanya nyonya kim membuat jennie dan taehyung sedikit tertawa.
"Akkh tentu tidak, justru aku senang jika ada kalian" jawab jisoo duduk dikursi sebelah taehyung.
Mereka menyantap hidangan yang sudah disiapkan pelayan pelayan direstorant tersebut, jisoo tersenyum bahagia memdapatkan respon positif oleh ibu taehyung.
"Oppa?? Kapan kalian akan merencanakan pernikahan??" Tanya jennie.
"Kau tunggu saja undangannya, yakan jis?" Ucap taehyung.
"Tae, hemm maaf tante" ucap jisoo.
"Loh kok malah minta maaf jisoo?? Justru tante menunggu kabar baik dari kalian, tante gak sabar pengen punya cucu" jawab nyonya kim.
Lampu hijau, jisoo mendapatkan lampu hijau dari ibunda taehyung, jisoo merasa senang mendengar ucapan itu dari orang yang memang ingin jisoo dapatkan restunya.
"Benar sayang, aku juga sudah sangat menginginkan baby kim" bisik taehyung.
"Tae! Berhenti menggodaku" balas jisoo.
Mereka berbincang seperti tidak adanya kesalahpahaman sebelumnya, jisoo yang awalnya canggung pun akhirnya buka suara dan menghangatkan suasana.
Setelah selesai makan malam taehyung berpamitan pada kedua wanita itu untuk mengantarkan jisoo pulang.
Selama diperjalanan taehyung tidak berhenti menggenggam tangan wanita yang dicintainya, dengan sebelah tangan memegang kemudi stir.
Taehyung memang pria yang dingin saat pertama kali bertemu tapi sekaligus pria yang sangat hangat ketika mencintai seorang wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You 103%
Teen FictionIni adalah cerita yang sempet aku unpublis tapi akhirnya aku lanjutin❤️❤️ buat kalian yang udah baca silahkan dibaca ulang biar ngerti alurnya tapi kalo kalian bosen mengulang silahkan buka bab 022 disitu aku memulainya kembali❤️❤️❤️ "Taehyungie bag...