Pagi ini jisoo malas untuk bangun dari tidurnya, matanya masih bengkak akibat tangisnya tadi malam.Tangisnya pecah saat sampai dirumah, saat dirinya sendiri seluruh emosi yang ada pada dirinya meledak malam itu juga, mau tidak mau dirinya harus melakukan keinginan bosnya tersebut.
Bagaimana tidak dirinya harus terus berkerja untuk membantu ayahnya yang sakit dan menyekolahkan soobin, soobin masih harus sekolah dan butuh banyak biaya sedangkan ayahnya tengah sakit keras.
Tok tok!! Suara pintu diketuk.
"Kak?? Bangun ayo sarapan ayah udah nunggu" Ucap soobin.
"Nee" Ucap jisoo bergegas keluar kamar.
Jisoo masih mengenakan pajama kesayangannya bergambar pikachu.
"Pagi yah" Ucap jisoo mencium pipi kim soo hyun.
"Pagi sayang" Ucap kim soo hyun membalas mencium pipi putrinya.
"Ayah udah baikan??" Tanya jisoo.
"Udah sayang" ucap kim soo hyun.
"Apa lo liat liat??" Tanya jisoo pada soobin yang memperhatikannya dari tadi.
"Dih paansih kak" Ucap soobin membuang muka malas.
"Sudah sudah kalian ini selalu saja bertengkar, ayo sarapan" Ucap kim soo hyun menengahi.
Soobin dan jisoo memang terkadang akur dan terkadang bak layaknya anjing dan kucing yang tidak bisa dipersatukan.
Akhirnya jisoo duduk dan mulai memakan nasi goreng kimchi kesukaannya yang dibuat oleh ayahnya tersebut.
"Jisoo bagaimana dengan pekerjaan mu??" Tanya kim soo hyun.
Uhukk!! Sontak jisoo mengambil air minum disampingnya.
"Baik kok yah berjalan dengan lancar" Ucap jisoo memberikan jempol nya.
"Baguslah sayang, kalo kamu soobin?? Bagaimana dengan sekolah mu??" Tanya kim soo hyun pada putranya.
"Baik kok yah, beberapa mata pelajaran aku jalanin dengan baik, oiyaa minggu depan soobin udah ujian"Ucap soobin.
"Alah paling juga sibuk tebar pesona sama cewek cewek yah" Ucap jisoo memotong pembicaraan.
"Dih emangnya kakak tuh gak laku, liat sampai sekarang belum juga nemuin ayah sama pacar kakak, cuma kak taehyung doang yang pernah diajak kesini" Ucap soobin.
Dek!! Kata kata soobin benar benar membuat suasana hati jisoo kalut oleh kesedihannya.
"Kata siapa gue gak laku?! Lo tau kan banyak cowok yang anteri buat jadi cowok gue, gue aja yang ogah" Ucap jiso.
"Haha iyaadeh kakak gue yang paling cantik" Ucap soobin.
"Gue juga kalo bukan adek lo mungkin udah naksir sama lo kak haha" monolog soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You 103%
Teen FictionIni adalah cerita yang sempet aku unpublis tapi akhirnya aku lanjutin❤️❤️ buat kalian yang udah baca silahkan dibaca ulang biar ngerti alurnya tapi kalo kalian bosen mengulang silahkan buka bab 022 disitu aku memulainya kembali❤️❤️❤️ "Taehyungie bag...