Dua hari lamanya jisoo berdiam diri dirumahnya, besok dirinya akan menjalani aktifitas seperti biasa.Siang hari jisoo berangkat kesebuah mall dekat dengan kediamannya lalu setelah itu menuju ke kantor dan beraktifitas seperti biasa.
"Jisoo? Jisoo kah dirimu, omo" ucap seorang ajuma.
"Tante??" Ucap jisoo sama terkejutnya.
"Aigoo, bagaimana kabar mu jisooyaa?? Sudah lama tante tidak melihatmu, tapi kau sudah tumbuh dengan baik dan terlihat semakin cantik" ucap ajuma.
"Baik tante" ucap jisoo.
"Syukurlah jika dirimu disini baik baik saja, kalau begitu kita mampir sebentar yaa dicafe sebelah sana" ucap ajuma menunjuk sebuah cafe.
"Tapi tante" ucap jisoo yang langsung dipotong.
"Sebentar aja kok, yuk" ucap ajuma.
.
.
.
.
.
.
.
Di cafe."Jisoo aigoo kau benar benar terlihat makin cantik, pantas saja anak tante suka sekali dekat dengan dirimu" ucap ajuma.
"Tante bisa aja, aku sama jungkook kan memang sudah bersahabat dari dulu" ucap jisoo.
"Akhh tante selama dijeju tidak pernah melihat wanita cantik sepertimu" ucap ajuma.
Ajuma ini orangtua jungkook dan udah lama tinggal di jeju karna harus merawat ibunya yang sakit, dan baru kembali sekarang.
"Tante cukup memujiku, aku jadi malu" ucap jisoo.
"Bagaimana dengan ayahmu? Apa dia sudah membaik?" Ucap ajuma.
"Baik tante, ayah sudah mulai pulih akhir akhir ini" ucap jisoo.
"Maaf tante sepertinya jisoo harus kembali, banyak pekerjaan yang harus jisoo lakukan hari ini" lanjut jisoo.
"Baiklah jisooyaa, mainlah kerumah jungkook pasti senang jika sahabatnya datang" ucap ajuma.
"Baik tante, kalau begitu aku permisi" ucap jisoo sembari ngebow.
.
.
.
.Sementara taehyung sudah 2 hari lamanya terlihat dirinya gelisah entah apa yang mengelilingi otaknya, hampir 3 hari lamanya setelah kejadian malam itu jisoo tak kunjung menemuinnya kembali.
"Oppa?? Aku lihat akhir akhir ini dirimu sering gelisah? Apa yang sebenarnya yang kau fikirkan?" Tanya jennie.
"Annieyoo, oppa hanya pusing dengan pekerjaan oppa yang makin hari makin banyak" ucap taehyung.
"Apa kau memikirkan tentang pernikahan kita? Oppa jika kau tidak ingin menikah mari batalkan dan katakan pada kedua orangtua kita" ucap jennie.
"Jennie yaa, apa yang kau ucapkan, aku, aku sama sekali tidak keberatan untuk melanjutkan pernikahan ini" jawab taehyung.
"Hiks oppa kau tau apa yang ku alami, aku takut kau melakukan ini hanya karna kasihan" ucap jennie.
"Tidak jennie yaa, sungguh aku tidak merasa keberatan" ucap taehyung.
"Apa oppa siap menanggung resikonya? Aku tidak ingin membuat mu kecewa" ucap jennie.
"Anniya" ucap taehyung memeluk jennie.
Taehyung kini kamu berani mencintai dua orang dalam satu hati, tapi tidak bisa melepas salah satunya.
.
.
.
.
.
.
Jungkook terlihat sudah berada didepan rumah jisoo, namun jungkook enggan mengetuk pintu.Kreeek.. suara pintu terbuka.
"Kamcagiyaa!!" Teriak jungkook terkejut.
"Harusnya gue yang kaget lo tiba tiba didepan pintu" ucap jisoo.
"Nah ibu mertua bikinin lo kimbab kesukaan lo" ucap jungkook memberikan kotak bekal yang dibuat oleh ibunya.
"Aakkhhh!!! Gumawo" jawab jisoo menerima dan tersenyum.
Jisoo melihat sosok tak asing berjalan menuju rumah miliknya.
"Aaakk!! Pak sehun? Pak sehun itukah??" Ucap jisoo membuat jungkook berbalik badan.
"Nee, ooiyaa ini jis saya bawakan kamu bingkisan, maaf baru jengguk sekarang jadwal kantor masih padat" ucap sehun.
"Akhh, bapak tidak perlu repot repot saya juga besok sudah mulai berkerja kembali" ucap jisoo sambil menerima pemberian dari sehun.
Sementara jungkook terlihat kesal dengan kedatangan sehun.
Tak lama dari itu keluar kim soo hyun ayah dari jisoo.
"Loh jisoo, ada temen kamu kok gak disuruh masuk" ucap sang ayah.
"Enggak kok yah ini mereka juga mau langsung pulang" ucap jisoo panik.
"Benarkah?" Tanya kim soo hyun.
Keduanya terlihat kompak menggelengkan kepala.
"Kalo begitu masuk dulu, paman sudah buatkan sop kimchi dan nasi goreng kimchi" ucap kim soo hyun.
Terlihat jisoo yang panik menerima keadaan seperti ini, bosnya tidak langsung kembali malah memilih masuk, sunggu akan sangat canggung bagi jisoo.
-Skip dimeja makan
"Ohh jadi nak sehun ini bos jisoo??" Tanya sehun.
"Iyaa om" jawab sehun sambil mengangguk.
"Bagaimana jisoo dikantor? Apa dia sering membuat kesalahan?" Tanya sang ayah.
"Ayah!" Ucap jisoo dengan nada seperti tak suka tapi dipelankan.
"Ahh tidak, justru kerjanya sangat baik, dia akan baik baik saja dikantor" ucap sehun sambil tersenyum.
"Jisoo juga baik baik aja om dijalan sama jungkook, yaa gak jis??" Ucap jungkook.
Jisoo hanya memegangi pelipisnya yang mulai pusing dengan situasi ini.
Pesan terbuka untuk tuan muda kim taehyung!! Buruan pepet mba jisoonya sebelum mba jisoo oleng ke dua cogan ini.
Bisa aja jungkook dah ngomongin ibu mertua ibu mertua gitu😂 eh bapak sehun juga tiba tiba dateng sok sok ngasih bingkisan.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You 103%
Teen FictionIni adalah cerita yang sempet aku unpublis tapi akhirnya aku lanjutin❤️❤️ buat kalian yang udah baca silahkan dibaca ulang biar ngerti alurnya tapi kalo kalian bosen mengulang silahkan buka bab 022 disitu aku memulainya kembali❤️❤️❤️ "Taehyungie bag...