Salam-Salam Buat Fii

491 35 50
                                    

Halo!!!

Sudah baca extra chapter-nya belum?🤭

Tidak terasa ya, saudaraku, sudah tiba saatnya untuk mengucapkan salam perpisahan, atau mungkin salam kenal bagi kalian yang baru datang dan menemukan book ini.

Fii mau cerita dikit, awal tercetusnya ide pengen bikin cerita adalah karena Fii sedang suntuk dengan kesibukan Fii di dunia nyata, bosen banget tiap hari mikirin tugas akhir yang gak kelar-kelar, akhirnya Fii nekat bikin cerita di tengah gempuran deadline dan revisi, hahahah bukankah itu namanya cari mati?

Mana Fii update rajin banget lagi, hampir tiap hari cuyy. Tapi ternyata dari situlah asalnya penghiburan buat Fii, bertemu dengan banyak pembaca yang asyik-asyik, terima kasih sudah membersamai sampai book ini mencapai kata selesai.

Jujur nih kalian pernah merasakan emosi apa aja pas baca book ini?

Kalau Fii sih seringnya senyum-senyum sendiri kek orang gila, entah kenapa Book ini tuh manis banget. Fii gak nyangka bisa nulis cerita romantis yang bahkan Fii belum pernah merasakannya sendiri. Konfliknya mungkin biasa dan klise, tapi Fii berharap cerita ini berkesan dan membekas di hati kalian.

Jadi, kalau disuruh kasih rating untuk Book ini, kira-kira kalian berani kasih berapa? Tolong kasih review-nya, ygy 😂 biar Fii tahu apa kelebihan dan kekurangan book ini.

Fii terbuka dengan segala saran dan kritik ya, saudaraku, jadi sampaikan saja pandangan kalian terhadap book ini di kolom komentar, tentunya dengan bahasa yang sopan ya, supaya Fii bisa memperbaiki kualitas tulisan Fii ke depannya.

Sampai di sini apakah ada pertanyaan?

Pasti kalian mau nanya apakah Fii bakalan berhenti nulis? Tentu tidak, saudaraku. dari dulu Fii sangat suka menulis, tapi gak pernah Fii publish, hahahah, terus untuk Book selanjutnya ... apakah kalian nungguin book 'No More Happy Ending'?

Fii gak tahu bisa lanjutin atau enggak, soalnya ide cerita book itu tidak sesimpel lukewarm, dilihat dari covernya aja nuansanya sudah berbeda, Fii cukup serakah di sana karena pengen gabungin genre kriminal, misteri, fantasi dan romance-angst, bukankah sangat runyam?😭 Fii gak yakin bisa menyelesaikan Book-nya dalam waktu sesingkat book ini, hingga saat ini Fii masih mengotak-atik kerangka ceritanya, semoga kalian berkenan menunggu.

Follow aja akun Fii, supaya gak ketinggalan info tentang karya-karya, Fii, anjay, karya 😭

Btw, menurut kalian cover-cover cerita Fii bagus, gak? Bagus pasti ya, karena Fii pake jasa Pinnnnnnnnnn kalau kalian tertarik pengen pake jasa desain gitu, langsung aja cek ig-nya, ya, @__pinq, promosi nih, mheheheh.

Udah ya gitu aja, selebihnya kita ngobrol di kolom komen aja deh, jadi adakah sesuatu yang kalian ingin sampaikan pada Fii?

Peluk hangat,
Fii

Lukewarm || Hui-Jiwoong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang