...
Notes :
Dear teman-teman, terima kasih masih mengikuti cerita ini. Setelah berpikir berulang tentang penempatan timeline, maka mulai dari sini, alurnya akan maju-mundur yaa. Semoga tetap bisa dimengerti.
Semoga berkenan, happy reading.
...
Rest Area, Akhir Musim Gugur - Masa Operasi, Beberapa bulan setelah kematian Kapten Lee dan Penarikan Kembali Sersan Kim Won Bin ke Markas Besar.
Rest area yang sekarang menjadi camp berlindung Peleton 3-2 itu nampak sepi. Udara terasa cukup dingin, namun langit terlihat semakin pekat. Soo Chul nampak siaga dengan senjatanya. Disebelahnya, ada Yeon Ju yang menemaninya. Hari ini, ia, Yeon Ju dan Ha Na bertugas berjaga di camp. Mereka menanti teman-teman mereka yang pulang.
"Yeon Ju.." panggil Soo Chul pada gadis yang berdiri di sebelahnya sambil mengobservasi sekitarnya.
"Ada apa?" Yeon Ju menyahut pelan. Ia menoleh ke arah Soo Chul.
"Ada yang sudah datang?" tanya Yeon Ju. Merujuk kepada teman-temannya yang belum kembali. Soo Chul menggeleng.
"Kalau dipikir-pikir, menakjubkan bukan?" ujar Soo Chul. Ia menoleh menatap gadis bersyal putih yang berdiri di sampingnya.
"Apa?" sahut Yeon Ju.
"Kita." jawab Soo Chul.
"Kita?" Yeon Ju mengernyit. Ia tidak paham maksud lelaki itu.
"Kita semua. Aku, kau dan teman-teman kita." jelas Soo Chul. Yeon Ju mengangguk-angguk.
"Sejak kematian Kapten Lee, dan juga ditarik kembalinya Sersan Kim, aku benar-benar tidak tahu tentang apa yang harus kita lakukan. Kurasa teman-teman yang lainnya dan kau juga 'kan?" ujar Soo Chul.
Yeon Ju mengangguk.
"Benar." sahut gadis itu pendek. Ia menghela napasnya.
"Tapi...kita semua bertahan dalam semua kesulitan ini, tanpa kita sangka. Kau benar, ini menakjubkan." ucap Yeon Ju dengan senyum tipisnya.
"Kau juga mendewasa. Il Ha dan Bo Ra jadi tidak seemosinal dulu, So Yoon dan Jun Hee jadi lebih sabar, Ae Seol jauh lebih berani dan terbuka, meskipun tampaknya hubungannya dengan Bo Ra belum juga membaik, Young Soo dan Il Ha juga seperti itu. Tapi hal baik lainnya adalah kemampuan menembak kita juga meningkat ya 'kan? dan...aku rasa kita semua semakin dekat sekarang." ucap Yeon Ju.
"Benar." Soo Chul tersenyum tipis.
"Ah...seandainya Woo Taek dan In Hye masih ada. Andai juga Kapten Lee dan Ibu Park juga bisa melihat kita.." gumam Yeon Ju tersenyum kecut.
Soo Chul ikut tersenyum sedih mendengarnya. Nama-nama yang disebut Yeon Ju, adalah orang-orang yang juga ia rindukan selain keluarganya.
"Yeon Ju.." Soo Chul memanggil gadis itu dengan sendu. Kini Yeon Ju yang menoleh dan menatap lelaki itu.
"Sebenarnya aku merasa gelisah akhir-akhir ini." ujar Soo Chul.
Yeon Ju yang semula menolehkan kepalanya, kini menghadapkan seluruh tubuhnya ke arah lelaki itu.
"Kenapa? Kau merasa sakit?" tanya Yeon Ju cemas. Ia menatap Soo Chul khawatir. Ia tahu sebenarnya juga Soo Chul tidak dalam kondisi yang terlalu baik. Lelaki itu terkena flu karena terlalu keras pada dirinya sendiri dengan menjadi bagian regu penyerbu.
Ia kemudian menyentuh cepat kening Soo Chul. Membuat lelaki itu terkejut sesaat, namun ia membiarkannya. Yeon Ju membandingkan suhu keningnya, dengan suhu kening lelaki itu. Ia menghela napasnya lega. Soo Chul tidak demam. Soo Chul tersenyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duty After School : The Side Story of Us
FanfictionHalo semuanya. Ini adalah kisah-kisah lain dari para karakter Duty After School. Setiap cerita, mungkin akan punya fokus yang berbeda. Entah pada karakter pribadi, karakter berpasangan, karakter dengan jenis hubungan khusus, atau cerita-cerita lainn...