---
---
Related :
1. Duty After School : The Alternate Ending (All Chapters)
2. Duty After School : The Side Story of Us (All Parts)
---
Previous :
Side Story 24 (Querencia Bagian 4)
---
Rumah Sakit Darurat Shelter Blok A, The Sky Shelter - Ruang Dokter Shin
Min Young sudah duduk berhadapan dengan Seung Ho. Tatapan wanita muda itu menelisik. Meminta penjelasan atas perlakuan Seung Ho yang menurutnya aneh dan tak biasa. Terlebih pada No Ae Seol. Gadis yang diberi penugasan bekerja bersama dengan pria itu dalam beberapa waktu terakhir.
"Katakan dengan jujur maksud dibalik tindakanmu, Seung Ho-yah. Aku tahu itu bukan sekedar kepedulian yang biasa." ujar Min Young.
"Min Young-ah, itu salah paham. Dia tampak kedinginan. Itu hanya kepedulian sesama manusia." balas Seung Ho.
"Kau sungguh akan begini?" timpal Min Young. Ia masih menatap lelaki itu sangsi.
"Han Min Young. Kau ini kenapa?" ujar pria muda itu.
bruk.
Min Young meletakkan sebuah buku catatan ke atas meja tamu yang memisahkan ia dengan pria di depannya.
"Ada yang kau bisa jelaskan dengan ini, Seung Ho-yah?"
Seung Ho terperanjat. Ia menatap buku itu dengan pasang mata membulat. Lalu pandangannya berpindah pada wanita muda dihadapannya.
"Min Young-ah..." Seung Ho memanggil wanita muda itu lirih.
"Katakan padaku dengan jujur. Tanpa mengurangi satupun." ucap Min Young tegas.
Seung Ho menatap Min Young. Gadis itu sudah memberikan tatapan yang seakan mengikat tubuhnya. Ia tidak bisa menghindar, dan harus menjawab untuk melepaskan ikatan itu darinya.
...
Pusat Kota Daejeon, Korea Selatan
Hari Pencarian ke 10
Tim Pencarian - Mugunghwa Team
Il Ha dan Bo Ra diam dalam keheningan setelah Young Shin pergi bersama dengan Soo Chul dan Sersan Ji. Keduanya duduk dalam keheningan dan kecanggungan satu sama lain setelah pembicaraan mereka di shelter terakhir kali.
"Bo Ra.." Il Ha memanggil nama gadis disebelahnya datar.
Gadis itu tidak menjawab, ia juga tidak menoleh. Pasang matanya hanya sempat melirik ke arah lelaki itu sejenak, dan kembali melihat lurus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duty After School : The Side Story of Us
FanfictionHalo semuanya. Ini adalah kisah-kisah lain dari para karakter Duty After School. Setiap cerita, mungkin akan punya fokus yang berbeda. Entah pada karakter pribadi, karakter berpasangan, karakter dengan jenis hubungan khusus, atau cerita-cerita lainn...