Side Story 21 : Querencia (Bagian 1)

646 16 10
                                    

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

Notes: 

Guna menghindari kebingungan, pastikan sudah baca cerita-cerita yang saling terkait yaaa.

---

"Young Shin !"

"Jo Young Shin !!" 

Il Ha berseru sambil terus berlari mengejari lelaki yang ia panggil namanya itu. 

"Sial. Cepat juga larinya." desis Il Ha sambil terus berusaha mengejar.

Il Ha baru bisa mengejar ketika lelaki itu berhenti diantara persimpangan jalan yang terbagi empat dihadapan mereka. Il Ha mengurangi kecepatannya, kemudian melangkah mendekati Young Shin yang juga sedang mengatur napasnya.

"Hei, apa perlu kita berlari?" tanya Il Ha. Sejujurnya ia tidak mengerti kenapa mereka harus berlari.

"Hei, kita tidak pernah tahu apapun yang bisa terjadi. Ae Seol bisa saja dalam bahaya." jawab Young Shin masih dengan napasnya yang terengah-engah.

"Baik. Aku mengerti. Tapi.. kita mau mencari dia kemana sekarang?" balas Il Ha.

Young Shin terdiam. Il Ha benar. Ia dan tentu saja lelaki dihadapannya ini juga pendatang baru disini. Tempat ini masih sangat asing bagi mereka. Satu blok shelter ini terasa seperti sebuah desa kecil. Meskipun begitu, tetap saja tempat ini cukup luas. Dan ini adalah patroli pertama mereka (juga penugasan pertama mereka) di tempat itu.

"Kau membawa peta tempat ini?" tanya Il Ha. Young Shin menggeleng.

Il Ha tercengang menatap lelaki di depannya itu. "Ah...sungguh. Aku tidak tahu kau bisa bertindak gegabah dan bodoh juga." dengus Il Ha kesal. 

Sementara Young Shin daim dan hanya menatapnya kesal.

"Jadi kemana kita akan mencari Ae Seol?" tanya lelaki itu lagi.

Young Shin mencoba mengatur napasnya. Berusaha berpikir jernih menggunakan logikanya.

"Kita berpencar." jawab Young Shin pendek.

"Tanpa peta?" timpal Il Ha. Young Shin mengangguk.

Il Ha menarik napasnya dalam dan menghelanya panjang. Berusaha tidak mendebat lelaki yang nampak cemas dihadapannya itu.

"Aku ke arah sana, dan kau kesana." titah Young Shin. Ia menunjuk ke arah jalan di depannya untuknya, dan jalan disisi kanannya untuk Il Ha.

"Hei, Jo Young Shin ! Kita bisa menambah masalah kalau malah ikut tersasar." tukas Il Ha.

"Aku akan mencarinya sendiri kalau begitu !" putus Young Shin. Ia jengah, dan tidak ada waktu untuk berdebat dengan Il Ha.

"Hei ! Tunggu ! Kalian berdua !" 

Il Ha membalik tubuhnya. Young Shin yang tengah menghadap ke arah Il Ha itu, ikut menggeser tubuhnya. Kedua anak lelaki itu melihat Yoo In Soo dan Yoon Chan Young berjalan ke arah mereka. 

Duty After School : The Side Story of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang