---
---
Related :
1. Duty After School : The Alternate Ending (1-14)
2. Duty After School : The Side Story of Us (All Parts)
---
Previous :
1. Side Story 21 : Querencia (Bagian 1)
2. Alternate Ending - Bab 14 : At The End of The Day
---
Full of Naration.
Hopefully you Enjoy it :)
---
Area The Sky Garden, The Sky Shelter
"Na Ra.." Chi Yeol memanggil nama gadis itu lagi usai berhasil mengatur napasnya.
Na Ra menatapnya sedikit cemas. Di samping Na Ra, Soo Chul berdiri menatapnya penuh tanya.
"Kenapa kau sampai berlari kemari, Chi Yeol?" tanya Soo Chul.
Chi Yeol menatap ke Soo Chul sejenak. Melemparkan pandangan yang sulit Soo Chul artikan. Lelaki itu kemudian menatap Na Ra. Gadis itu menatapnya dengan tatapan yang rumit.
"Na Ra.." Chi Yeol memanggil Na Ra lagi.
"Ya Chi Yeol?" jawab Na Ra masih dengan tatapan rumitnya kepada lelaki itu.
"Ada apa ini?" Soo Chul bersuara. Ia memandang Na Ra dan Chi Yeol bergantian.
Na Ra juga memandang lelaki itu dengan tatapan rumitnya. Ada kesenduan, kekhawatiran, dan rasa sedih yang terlukis di wajah pucat gadis itu.
"Ada apa Na Ra?" Soo Chul bertanya lagi.
Na Ra menatap kedua lelaki itu bergantian. Na Ra tahu alasan Chi Yeol ada dihadapannya. Tapi dia juga tahu, Soo Chul juga mungkin punya alasan yang sama untuk berada bersamanya hari ini. Gadis itu menghela napasnya panjang.
"Chi Yeol.. Soo Chul.."
"Na Ra !"
Suara seorang gadis yang berseru mengalihkan perhatian ketiga orang itu. Na Ra, Chi Yeol, dan Soo Chul menoleh ke arah sumber suara.
Dari ujung jalan, mereka melihat Young Shin berjalan bersama dengan Ae Seol. Gadis yang memanggilnya tadi. Mereka melangkah berjalan ke arah mendekat.
"Young Shin? Ae Seol?" Soo Chul menggumam melihat kedua orang itu.
"Kalian disini?" tanya Young Shin saat melihat ketiga temannya itu berdiri di area kolumbarium.
"Kalian masih disini?" tanya Soo Chul balik.
Young Shin mengangguk. "Mau pulang bersama?" lanjut Young Shin.
"Hmmm." Na Ra menyahut dan menganggukkan kepala. Dalam hati ia menghela napasnya lega. Kedatangan Young Shin dan Ae Seol menyelamatkan dirinya dari suasana yang tidak membuatnya nyaman itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duty After School : The Side Story of Us
FanfictionHalo semuanya. Ini adalah kisah-kisah lain dari para karakter Duty After School. Setiap cerita, mungkin akan punya fokus yang berbeda. Entah pada karakter pribadi, karakter berpasangan, karakter dengan jenis hubungan khusus, atau cerita-cerita lainn...