Side Story 24 : Querencia (Bagian 4)

323 23 11
                                    

---

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

Related :

1. Duty After School : The Alternate Ending (All Chapters)

2. Duty After School : The Side Story of Us (All Parts)

---

Previous :

Side Story 22 (Querencia Bagian 3)

---

Taman Shelter Blok A, The Sky Shelter

Soo Chul berjalan menuju flatnya setelah mengantar Young Hoon pulang. Gerak tubuh Young Hoon yang masih terbatas, membuatnya turun tangan mengantar temannya itu pulang. Soo Chul berjalan dengan gontai. Keadaan blok itu sudah sepi, hanya beberapa petugas patroli malam yang terlihat berjalan di sekitar.

Soo Chul menghentikan langkahnya sesaat pasang matanya menangkap sosok dua orang yang dikenalnya masih duduk disana. Chi Yeol dan Na Ra, tampak duduk bersama dalam keheningan. Rasa penasaran mengusik Soo Chul. Ia bisa merasakan aura yang terasa cukup serius melingkupi keduanya.

Ia kemudian berjalan perlahan, mencoba membuat tidak suara, dan menyembunyikan tubuhnya di balik sebuah pohon tak jauh dari tempat keduanya duduk.

"Na Ra.."

Soo Chul dapat mendengar suara Chi Yeol memanggil nama gadis yang dia sukai itu.

"Ya.." 

Soo Chul bisa merasakan detak jantungnya mulai memburu mendengar suara Na Ra. Detak jantung itu terasa menyesakkan baginya, persis seperti saat ia mendengar jawaban Na Ra untuknya beberapa waktu lalu.

"Tentang jawabanku, aku.."

Soo Chul menghela napasnya panjang dan hati-hati. "Jawaban? Jadi Chi Yeol sudah menyatakan perasaanya sungguhan?" gumamnya dalam hati.

"Chi Yeol.." 

"Aku sudah memutuskannya. Jawabanku untuk pengakuanmu."

Lagi, suara Na Ra terdengar. Ia bisa merasakan sesak makin menghantam dadanya. Na Ra akan segera memberikan jawabannya. Apa memang Na Ra menolaknya karena Chi Yeol? Apakah memang selama ini, orang yang disukai Na Ra sebenarnya memang Chi Yeol? Pertanyaan-pertanyaan itu membayangi pikiran Soo Chul.

Pada akhirnya, lelaki itu memilih pergi sebelum Na Ra menyelesaikan kalimatnya. Ia tidak siap mendengar langsung seperti ini. Jika memang Na Ra akan menerimanya, mungkin akan lebih baik dia mendengarnya dari orang lain.

...

"Aku sudah memutuskannya. Jawabanku untuk pengakuanmu." ujar Na Ra.

Chi Yeol terdiam. Ia menatap Na Ra. Gadis itu juga menatapnya dengan tatapan yang dalam. Lelaki itu mencoba mencari jawaban dari manik mata gadis itu. Namun, itu terlalu sulit. Ia terlalu takut untuk menebak, apa yang selanjutnya akan gadis itu katakan padanya.

Duty After School : The Side Story of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang