---
---
Related :
1. Duty After School : The Alternate Ending (All Chapters)
2. Duty After School : The Side Story of Us (All Parts)
---
Previous :
Side Story 27 (Querencia Bagian 7)
---
Akhir Musim Semi
Area Shelter Blok A, The Sky Shelter
Kolumbarium The Sky Garden
Young Shin masih bertukar pandangannya dengan pria muda itu. Ada rasa marah melihat dokter muda itu. Setelah mendengar bahwa Ae Seol juga mendapatkan perkataan yang tidak menyenangkan dari banyak orang, karena sikap dokter itu pada gadis itu. Ia bahkan tidak menyadari Ae Seol menatapnya dengan rasa bersalah, karena pasang matanya hanya fokus pada sang dokter.
drap. drap. drap.
Fokusnya terpecah saat mendapati sesosok wanita muda keluar dari bilik itu. Rambut coklatnya terikat kuda, ia memakai blazer hitam, yang dipadukan dengan midi skirt. Young Shin menebak itu adalah Nona Han. Wanita lain yang juga disebutkan memiliki 'hubungan' khusus dengan Seung Ho.
Wanita itu berjalan mendekat ke arah Seung Ho. Pasang mata Young Shin mengikuti gerakannya. Wanita itu tersenyum pada Ae Seol, lalu nampak terkejut saat mendapati ada orang lain disana selain mereka. Membuatnya otomatis sedikit menundukkan kepalanya memberikan salam.
Young Shin sebagaimana yang lain, ia ikut juga membalas salam wanita muda itu dengan anggukan pelan. Pandangan lelaki itu kemudian teralih pada Ae Seol yang kini terlihat bicara dengan wanita itu.
Tak lama, wanita itu kembali memberikan salam. Ia pamit. Namun, sebelum wanita itu melangkah pergi, Young Shin menyadari bahwa Nona Han sempat saling berbagi pandangan singkat dengan dokter muda itu.
...
Semua orang mengikuti arah kemana Min Young pergi. Menatapi punggung wanita itu yang bergerak menjauh. Ketika punggung itu menghilang di ujung lorong, Seung Ho menoleh ke Ae Seol, membuat gadis itu mengalihkan pandangannya dari punggung Min Young ke arahnya.
"Ae Seol.." Young Shin memanggil nama gadis itu lembut. Membuat Ae Seol menoleh ke arahnya.
"Ayo, kita pulang bersama." ajak Young Shin.
"Huh?" Ae Seol mengernyitkan keningnya.
"No Ae Seol akan pulang bersamaku nanti." dokter Shin berucap tegas. Membuat mereka yang berada disana cukup terkejut. Ae Seol bahkan sudah menoleh ke arah pria muda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duty After School : The Side Story of Us
FanfictionHalo semuanya. Ini adalah kisah-kisah lain dari para karakter Duty After School. Setiap cerita, mungkin akan punya fokus yang berbeda. Entah pada karakter pribadi, karakter berpasangan, karakter dengan jenis hubungan khusus, atau cerita-cerita lainn...