---.---
---.---
Wonderwall
(adj.) someone who you find yourself thinking about all the time. The person who you're completely infatuated with.
---
Related :
1. Duty After School : The Alternate Ending (All Chapters)
2. Duty After School : The Side Story of Us (All Parts)
---
Previous Story :
Wonderwall (Bagian 2)
---
Notes :
1. Timeline sejalan dengan "Duty After School : The Alternate Ending" Bab 16-Bab 17. Silahkan membaca ulang apabila diperlukan;
2. Ini adalah bagian dari kelanjutan hubungan antara Wootaek, Yeonju, Soochul, Nara dan Chiyeol.
3. Mohon tinggalkan jejaknya, saran, kritik, ataupun komentarnya;
4. Terima kasih sudah membaca, terimakasih juga atas vote dan dukungannya.
Selamat membaca dan semoga berkenan :)
---
.....
Beberapa Minggu setelah Upacara Pelepasan
Akhir Musim Panas
Area Shelter Blok A, The Sky Shelter
Pagi itu adalah akhir pekan. Anak-anak SMA Sungjin disibukkan dengan kegiatan mereka masing-masing. Mereka semua mengambil penugasan, agak besok bisa pergi bersama-sama ke tempat dimana saudara Kapten Lee berada. Termasuk Soo Chul, lelaki itu hendak menyambangi Yeon Ju sampai dia menemukan sosok Woo Taek dan Jang Soo sudah berdiri disana. Itu tepat seperti cerita Yeon Ju padanya.
Sepertinya memang benar, Woo Taek menyukai Yeon Ju. Setidaknya itu kesimpulan yang juga muncul dikepalanya. Terlebih setelah mengamati bagaimana tatapan Woo Taek pada Yeon Ju saat mereka pulang bersama malam itu. Tapi benarkah? Karena Woo Taek juga sangat dekat dengan So Yeon. Walaupun tidak tampak percikan diantara keduanya, tapi Soo Chul sendiri masih merasa belum yakin.
Baru ia akan memanggil temannya itu, beberapa gadis muncul dari arah gedung. Senyum Woo Taek jelas terkembang. Tatapannya yang melega, membuat Soo Chul penasaran dan mengikuti arah pandangan itu. Pertanyaan muncul dikepalanya, tentang kemana senyum dan tatapan antusias itu sebenarnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Duty After School : The Side Story of Us
FanfictionHalo semuanya. Ini adalah kisah-kisah lain dari para karakter Duty After School. Setiap cerita, mungkin akan punya fokus yang berbeda. Entah pada karakter pribadi, karakter berpasangan, karakter dengan jenis hubungan khusus, atau cerita-cerita lainn...