Side Story 43 : Philia (Bagian 1)

251 9 5
                                    

---...---

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

(adj.) the love between friends, frienship love

---

Related :

1. Duty After School : The Alternate Ending (All Chapters)

2. Duty After School : The Side Story of Us (All Parts)

---

1. "Philia" adalah judul terakhir dari rangkaian cerita "Side Story of Us";

2. Disarankan untuk membaca ulang bagian-bagian yang diperlukan, untuk kesinambungan cerita;

3. Latar waktu dan cerita sesuai dengan "Duty After School : The Alternate Ending (Part 17; Zephyr, A Gentle Breeze);

4. Mohon tinggalkan jejaknya, saran, kritik, ataupun komentarnya. Aku sangat senang dan berterima kasih atas semua respon kalian dalam bentuk apapun itu, dari platform manapun.;

Selamat membaca dan semoga berkenan :)

---

Musim Panas

Area Shelter Blok A, The Sky Shelter

Area Lapangan Terbuka,

Jang Soo sudah tiba lebih dulu bersama dengan Yoo Jung menunggu teman-temannya yang lain. Mobil yang akan mengangkut mereka menuju Blok D sudah siap. Dari kejauhan, teman-teman sekelas mereka itu mulai berdatangan. Deok Joong terlihat sudah berjalan dengan riang, bersama dengan So Yoon dan Jun Hee. Tak jauh darinya, Chi Yeol berjalan bersama dengan Na Ra, Ae Seol dan Young Shin. 

Tae Man dengan senyum sumringahnya berjalan cepat melewati teman-temannya. Ia seperti biasa langsung menghampiri Yoo Jung tanpa ragu. Sementara gadis yang dihampiri itu, berusaha senormal mungkin menyembunyikan kegugupannya, setelah pertanyaan Tae Man semalam yang membuat dirinya nyaris terjaga.

"Siapa yang kau sukai? Jang Soo? atau aku? atau mungkin orang lain?"

Pertanyaan itu terputar dikepalanya. Ia menatap ke arah Jang Soo sejenak, lelaki itu tengah membantu teman-temannya menaiki truk. Dan lihatlah, bagaimana dia tersenyum, menyambut tangan So Yeon, dan membantunya naik ke dalam truk. Semua bisa langsung tahu, kalau Jang Soo tertarik pada So Yeon. Dan dia sama sekali tidak punya kecemburuan untuk itu.

Jadi, aku tidak suka padanya 'kan? . Ia menggumam sendiri, dan malah tersenyum melihat interaksi Jang Soo dan So Yeon yang dirasanya 'manis'.

Kepalanya lalu menoleh pada Tae Man, yang berdiri di sampingnya. Menggapai-gapai tanganya ke langit. Tengah memberikan kode pada teman-temannya yang mendekat untuk berjalan lebih cepat. Tingkahnya cukup berisik, tapi ia tak terganggu. Saat lelaki itu berseru heboh kala melambai pada Woo Taek yang berjalan mendekat bersama Yeon Ju, ia juga ikut tersenyum. Ia juga tersenyum kala Tae Man membanyol dan menyapa 'ramah' teman-temannya yang lain. Wang Tae Man memang pribadi yang ramah dan menyenangkan. 

Duty After School : The Side Story of UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang