Happy Reading
Christy tak bisa mengerjakan tugasnya dengan tenang, ia merasakan kulitnya gatal dan hidungnya seperti tersumbat. Ia terus menggaruk seluruh kulitnya yang gatal-gatal.
Ia juga merasa pusing, dengan sekuat tenaga dirinya keluar dari kamarnya menuju ruang tamu karena orang tuanya masih ada di sana.
"Pa,..." belum sempat Christy menyelesaikan ucap nya ia sudah pingsan tak sadarkan diri.
"Astaga" kaget Keanu papa Christy.
"Kenapa Pa" tanya Anin mama Christy ia tak sadar bahwa Christy berada tak jauh dari mereka.
"Christy Ma" jawab Keanu lalu menghampiri Christy.
"Hey Christy bangun kamu kenapa" ucap Keanu.
"Dia kenapa p,....astaga Christy ayo pa bawa ke rumah sakit" ucap Anin kaget melihat Christy yang pingsan dan kulitnya yang memerah serta ada bintik-bintiknya.
Keanu langsung mengangkat tubuh Christy lalu membawanya keluar menuju mobil, dengan sigap Rosalina membuka pintu untuk Christy.
"Pa! Mama nggak ikut ya nggak ada nanti yang jagain Raisha kasian kalau dibangunin" ucap Rosalina.
"Iya Ma, kalau begitu Papa pergi duluya" ucap Keanu.
"Kasih kabar secepatnya ya Pa" ucap Anin sebelum Keanu melajukan mobilnya menuju rumah sakit.
"Semoga kamu baik-baik aja ya Chris" ucap Anin lalu masuk kedalam rumah menuju kamar Raisha.
Sesampainya di rumah sakit Keanu langsung membawa Christy ke unit gawat darurat agar segera ditangani dokter.
Setelah beberapa lama Christy diperiksa akhirnya sang dokter keluar, Keanu yang melihat itu segera menghampiri sang dokter.
"Bagaiman keadaan anak saya pak" tanya Keanu.
"Anak bapak baik-baik saja, untung dia dibawa tepat waktu" ucap sang dokter.
"Dia akan sadar besok pagi"
"Makasih dok" ucap Keanu yang dibalas anggukan oleh dokter itu, lalu pergi dari hadapan Keanu.
****
Pagi harinya Christy membuka matanya dan menatap bingung ke sekitar ini bukan kamarnya. Pandangannya beralih ke tiang infus yang ada disampingnya dan juga ia baru menyadari bahwa tangannya ikut di infus. Dan baru lah ia sadar bahwa ia sedang ada di rumah sakit.
"Cklek" pintu terbuka memperlihatkan keluarganya yang masuk keruangan nya.
"Bagaimana dengan keadaan kamu Chris" tanya Anin.
"Udah baik kok Ma" jawab Christy tersenyum.
"Makanya kalau udah tau nggak bisa makan seafood nggak usah dimakan, jadi gini kan ngerepotin orang rumah" omel sang Mama.
"Ma, kan Mama yang masak" jawab Christy.
"Alasan, kamu mau menyalahkan Mama? iya" tanya Anin.
KAMU SEDANG MEMBACA
what is this family name? {END}
Teen FictionHanya Fiksi jangan di bawa ke real life. Start : 24 Juni 2023 Finish : 26 Juli 2023