21

5.2K 447 4
                                    

Happy Reading


Suasana malam yang di hiasi bulan dan banyak bintang yang membuat siapa pun yang melihat nya akan terkagum oleh pancaran sinar bulan dan bintang yang berpadu. Di malam yang indah ini terlihat dua keluarga yang menikmati makan malam nya di sebuah restaurant, mereka adalah Sean dan Gracia beserta anak nya Adel bukan cuman mereka Gracio dan kedua anak pun ada di sana.

Gracio dan ke dua anak nya di ajak oleh keluarga Sean untuk makan malam di luar dan mereka langsung di jemput kerumah jadi tidak ada alasan untuk menolak. Mereka ber enam menikmati makanan yang ada di depan mereka dengan nikmat. Christy akhirnya merasakan hal ini lagi walaupun tak dari keluarga kandungnya tapi setidak nya ini dapat membuat hati nya senang.

"Di makan sayang jangan ngelamun aja" ucap Gracia kepada Christy yang kebetulan duduk di samping nya.

"Eh! iya ma" balas Christy sedikit canggung memanggil Gracia dengan sebutan Mama, Gracia hanya senyum ia mengerti Christy belum terbiasa dengan panggilan itu.

Christy pun akhirnya menikmati makanannya, ia bersyukur bertemu dengan mereka terutama dengan Zee, ia tak bisa membayangkan bagaimana nasib nya kalau ia tak bertemu dengan Zee. Zee adalah salah satu orang yang paling ia sayang, seorang yang memberikan kasih sayang kepada nya dengan tulus, orang yang setia menjaga nya dan orang yang mengerti dirinya.

"Loh kok ngelamun lagi sih Chris" kali ini Zee yang bersuara.

"Kenapa hmm ada yang lagi kamu pikirin" tanya Zee ia berdiri dari tempat duduk nya dan menghampiri Christy, lihat lah betapa baik nya Zee kepada Christy.

"Nggak kok ka Zee aku nggak mikirin apa-apa" jawab Christy, kenyataan nya memang ia tak kenapa-napa.

"Jadi kenapa ngelamun dari tadi makanan kamu juga baru sedikit kamu makan" ucap Zee.

"Apa makanan nya nggak enak kalau nggak enak biar kakak ganti" ucap Zee penuh perhatian.

"Nggak usah kak, makanannya enak kok" balas Christy.

"Ya udah kalau gitu makam nya atau mau kakak suapin" tanya Zee.

"Nggak usah kak aku makan sendiri aja kakak balik duduk gih, nanti kaki kakak sakit kalau berdiri terus" ucap Christy.

"Tapi kamu habisin makanannya ya" ucap Zee yang di balas anggukan oleh Christy.

Gracio, Gracia, Adel dan juga Sean hanya memperhatikan ke dua interaksi adik kakak tak sedarah itu, Gracia dan Sean memuji sikap Zee yang sangat perhatian ke pada Christy, Gracio bangga dengan sifat dewasa yang di tunjukkan Zee walaupun Christy bukan adik kandungnya tapi Zee memperlakukan Christy seperti adik kandungnya sendiri, berbeda dengan Adel ia menatap sedikit iri ke arah Christy.

Adel iri karena ia juga ingin merasakan kasih sayang dari Zee, yang lebih dulu kenal dengan Zee adalah dirinya namun kenapa ia tak mendapatkan apa yang di dapatkan Christy dari nya. Adel membuang muka saat tatapan mata nya bertemu dengan Christy.

"Adel kenapa" batin Christy.

Sementara itu di tempat yang sama di meja yang berbeda ternyata Chika dan keluarga nya juga berada di sana, Chika dan keluarga nya sedari tadi memperhatikan reaksi Christy bersama Zee dan juga keluarga Zee.

"Harusnya aku yang ada di posisi Zee tapi dengan bodoh nya aku malah lari dari posisi itu" batin Chika, ia sedari tadi memperhatikan bagaimana kedekatan Zee dan juga Christy.

what is this family name? {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang