Happy Reading
Pagi harinya Christy sudah siap dengan seragam sekolahnya ia segera keluar dari kamarnya menuju ruang makan.
Alisnya berkerut bingung menatap tak ada makanan yang tersaji diatas meja, apa Mamanya tidak masak pikirnya.
Ia juga heran saat Chika datang menghampirinya, bukan karena Chika datang menghampirinya melaikan Chika yang datang tapi tak memakai seragam sekolah.
"Kak bajunya kemana" tanya Christy.
"Gue nggak sekolah, Raisha sakit dia minta gue nemenin dia" jawab Chika.
"Oh iya gue mau nitip absen sama lo" lanjutnya.
"Mama nggak masak kak?" tanya Christy.
"Nggak Mama sibuk ngurusin Raisha dan Papa juga batalin meetingnya" jawab Chika tanpa memperdulikan perasaan Christy.
"Nggak bisa ya cuman Mama yang ngurusin dia" tanya Christy.
"Kenapa? lo mau marah karna nggak ada yang ngurusin lo selama dirumah sakit" jawab Chika.
"Emangnya aku bisa marah?" tanya Christy.
"Lo sama Raisha itu beda, lo udah besar udah bisa jaga diri sendiri" lanjut Chika.
"Jadi aku makan apa ni kak" tanya Christy tak ingin memperpanjang perdebatan mereka.
"Mana gue tau" cuek Chika dan berlalu pergi meninggalkan Christy.
"Huff, aku makan dikantin aja deh" monolog Christy lalu pergi menuju sekolahnya.
Kini Christy sedang ada dikantin dengan nasi goreng yang sudah habis ia makan. Ia masih betah dikantin itu tak ada niatan untuk pergi kekantin.
"Mau bolos?" tanya seseorang diikuti temanya menghampiri Christy.
Christy menatap kedua orang yang ada didepannya lalu menganguk dengan ragu.
"Kebetulan kita juga mau bolos" ucap orang itu.
"Gimana kalau lo ikut kita aja, iya nggak Del" tanya orang itu kepada temanya yang bernama Adel.
"Betul kata Zee" ucap Adel.
****
"Gue Zee dan ini Adel" ucap Zee memperkenalkan dirinya dan juga Adel.
"Christy salam kenal ya" balas Christy.
"Lo kelas berapa Chris" tanya Zee
"Kelas 10 IPA 1" jawab Christy.
"Sama dong sama Adel tapi dia IPA 2" jawab Zee.
"Kalau lo Zee" balas Christy
"11 IPA 2"
"Lah berarti lo kakak gue dong" jawab Christy.
"Santai aja kali pangil lo gue aja nggak pa pa" jawab Zee.
"Betul tu Chris lagian kelakuannya nggak cocok sama kelasnya" ucap Adel tertawa mengingat kelakuan Zee.
"Jangan buka kartu dong Del aelah" kesal Zee.
"Kalian sering bolos ya" tanya Christy.
"Hmm bisa tiga kali seminggu atau lebih" jawab Adel dan Zee bersamaan.
"Hah! orang tua kalian nggak marah" kaget Christy.
"Justru tujuan kami itu Chris, biar mereka peduli sama kami walau caranya salah" ucap Adel sendu.
"Orang tua kita sangat sibuk dengan pekerjaan mereka sehingga mereka melupakan bahwa mereka punya anak" lanjutnya.
"Udah Del nggak usah dilanjut" ucap Zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
what is this family name? {END}
Teen FictionHanya Fiksi jangan di bawa ke real life. Start : 24 Juni 2023 Finish : 26 Juli 2023