13

5K 504 20
                                    

Happy Reading

Terlihat seorang gadis remaja yang sudah rapi dengan seragam sekolahnya, gadis itu keluar dari kamar berjalan menuju meja makan, disana terlihat juga gadis yang lain tengah menikmati sarapannya.

"Pagi Chris" sapa Zee kepada Christy, ya dia adalah gadis remaja tadi.

"Pagi ka Zee" balas Christy dengan senyum tipis nya lalu mengambil roti dan juga susu yang sudah di buatkan oleh Zee.

"Hari ini aku nggak sekolah ya Chris, tolong izinin sama guru" ucap Zee ia telah selesai dengan makanannnya.

"Kenapa" singkat Christy.

"Aku mau ngecek cafe shop milik kita" ucap Zee, ya Zee dan Christy sudah membuka usaha sebuah cofe shop.

"Sendiri" tanya Christy.

"Iya, kamu nggak usah ikut" balas Zee yang di balas anggukan oleh Christy.

Zee sama sekali tak mempermasalahkan dengan sifat Christy akhir-akhir ini, ia mengerti dengan kondisi Christy karena ia pun sama. Zee dan Christy sama-sama korban dari ke egoisan keluargannya, meski beda kasus. Zee dan Christy sama-sama berubah, sifat mereka yang dulu tak dapat lagi terlihat sekarang.

Zee dan Christy yang sekarang adalah dua orang yang cuek,dingin dan susah senyum. Christy yang dingin nya melewati Zee, jika Zee masih bisa berbicara panjang lebar jika bersama Christy, sedangkan Christy tidak walaupun itu bersama Zee. Tapi bukan berarti Christy tak menyanyangi Zee, ia sangat menyanyangi Zee seperti ia menyanyangi Chika dulu.

"Aku duluan ka Zee" ucap Christy tak ada senyum dari bibir gadis itu.

"Hati-hati" ucap Zee sebelum Christy berhalan menjauhi nya, Christy membalas ucapan Zee dengan anggukan.

***

Saat sedang asik memandangi sekeliling lampu merah, Christy di kejutkan dengan pemandangan disampingnya. Sebuah mobil dengan kaca yang terbuka berada tepat di sampingnya terlihat seorang pria paruh baya dan seorang wanita. Wanita itu berpakaian cukup seksi dan tangan wanita itu menggengam tangan pria paruh baya yang berada di depan kemudi. Christy mencekram kuat stang motornya, apalagi ini tuhan batin Christy.

Christy terus memperhatikan ke mobil yang ada disampingnya tak lama kemudian lampu berubah warna dan mobil itu pun mulai bergerak. Christy mengikuti kemana mobil itu pergi, hingga tak lama kemudian mobil itu berhenti di sebuah restaurant bintang lima. Christy ikut menghentikan motornya tak jauh dari mobil itu berhenti, Christy memakai hoodie,masker dan topinya lalu mengikuti kedua orang itu lagi.

Christy terus mengikuti kedua orang itu, sampai kedua orang itu memasuki sebuah ruangan VIP restaurant itu. Christy bersembunyi saat pelayan datang dan memasuki ruangan itu, lalu tak berselang lama kemudian pelayan itu keluar.

Christy mendekati ruangan itu dan berdiri di pintu, lalu sedikit membuka pintu itu, samar-samar Christy mendengar suara pria paruh baya itu "aku suapin ya sayang". Christy melihat pria paruh baya itu menyuapi wanita yang sedang bersamanya. Tanpa memperdulikan apapun Christy menendang pintu itu yang membuat dua orang itu terkejut.

Bruk

"Siapa kamu" marah pria itu Christy diam tak menjawab, namun ia melangkah mendekati kedua orang itu, Christy melayangkan sebuah pukulan tepat dipipi pria itu yang membuat pria itu merintih kesakitan memegangi pipi nya.

what is this family name? {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang