Happy Reading
Sekitar jam 9 malam Christy memarkirkan motornya di bagasi rumahnya, Christy pelan-pelan masuk berharap tak ada yang menyadari kedatangan dia.
Cklik
Tiba-tiba lampu menyala yang mengagetkan Christy.
"Dari mana aja baru pulang jam segini" tanya orang yang mengagetkan Christy.
"Eh! itu kak motor ku rusak jadi aku bawa ke bengkel dulu" jelas Christy kepada orang yang mengagetkannya yang tak lain adalah kakak nya siapa lagi kalau bukan Chika.
"Kakak kok belum tidur, biasanya kakak jam segini sudah tidur" tanya Christy.
"Gue kebangun karena haus" ucap Chika.
"Oh mau aku ambilin air minum nya" tawar Christy.
"Nggak usah mending lo bersih-bersih dan tidur" ucap Chika lalu pergi menuju dapur.
Christy menghela nafas lalu segera pergi ke kamar nya, tapi belum sempat ia menginjakan kaki di tangga pertama lampu mati di iringi teriakan Chika.
"Aaaaaaaa" teriak Chika, Christy segera menghampiri Chika dengan susah karena suasana yang sangat gelap.
"Kak kakak di mana" tanya Christy.
"Pa Chika takut" isak Chika dirinya sudah menangis.
"Kak Chika kakak di mana kak" tanya Christy sekali lagi dirinya meraba-raba meja dekat ruang makan berharap ia menemukan sesuatu untuk bisa menerangi dirinya untuk mencari keberadaan Chik.
"Ah ini dia" seru Christy saat di menemukan sebuah senter, lalu ia menghidupkannya mencari keberadaan Chika.
Terlihat Chika duduk memeluk lututnya dan kepalanya ia tenggelamkan di antara tangan dan perutnya. Lalu Christy menghampiri Chika dan langsung memeluknya memberi ketenangan ke pada kakak nya itu.
"Kak Chika jangan takut ya ada aku" ucap Christy menenangkan Chika.
"Pa takut Chika takut" racau Chika ia memiliki trauma akan kegelapan.
"Ini Christy kak, kakak tenang ya"
Chika mulai menghentikan tangisnya lalu tak lama kemudian dirinya tertidur di pelukan Christy. Christy terus mengelus-elus punggung Chika.
"Kak Chika hey" ucap Christy karena ia mulai merasakan pegal di pundak nya.
"Yah tidur" ucap Christy melihat Chika.
Christy mengelus rambut panjang milik Chika dan sesekali ia juga mencium kening
Chika."Kak Chika tau nggak, aku sayang banget sama kak Chika. Kak Chika sayang juga kan sama aku, nggak deh kayak nya Kak Chika nggak sayang sama aku".
"Buktinya kemarin-kemarin aku di rumah sakit kak Chika nggak peduli sama aku, kak Chika juga nggak pernah lagi main sama aku, jalan bareng, makan berdua".
"Kak Chika sekarang apa-apa sama Raisha, huh kak Chika berubah bukan kak Chika yang dulu lagi" Christy menumpahkan semua isi hati nya pada Chika malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
what is this family name? {END}
Teen FictionHanya Fiksi jangan di bawa ke real life. Start : 24 Juni 2023 Finish : 26 Juli 2023