Happy Reading
Hari dan minggu cepat berlalu tak terasa Chika sudah lulus dan juga mulai kuliah, dan Christy sudah naik tingkat menjadi kelas 11. Kali ini Christy sekelas dengan Adel dan hubungan keduan nya juga dekat dan jangan lupakan Zee, ketiganya makin dekat. Hubungan mereka sudah seperti adik kakak, tapi tidak dengan hubungan Christy dan keluarga nya.
Perlakuan keluarga Christy semakin hari semakin membuat kesabaran Christy habis, keluarganya tak berpikir jika perlakuan mereka bisa saja membuat dirinya membenci mereka atau bahkan ia akan keluar dari rumah. Bahkan kadang dia di jadikan babu oleh Chika dan Raisha.
Saat ini Christy tengah berada di balkon kamar nya, menatap ke langit yang di penuhi bintang. Saat ini dirinya hanya sendirian di rumah keluarganya pergi entah kemana ia tak tau, dengan di temani kopi dan juga sebuah benda yang panjangnya sekitar 5 cm yang mengeluarkan asap di ujung nya ingatannya berputar pada kejadian beberapa minggu yang lalu.
Flashback.
Saat ini keluarga Aditama sedang berkumpul di ruang keluarga sama seperti malam-malam sebelumnya. Banyak yang mereka bicarakan tapi ada satu orang yang hanya menyimak, bukannya ia tak mau gabung hanya saja saat dia mengeluarkan suara tak ada satu pun dari mereka menanggapi nya.
"Pa Ma besok aku penerimaan raport dan orang tua juga harus ikut" ucap Raisha.
"Gimana ya nak Papa besok ada kerjaan, kamu sama Mama aja ya" ucap Keanu.
"Ah Papa mah nggak asik, masa pekerjaan nya lebih penting sih dari pada aku" ucap Raisha kesel.
"Bukan gitu dek, pekerjaan Papa kali ini cukup sulit dek" ucap Keanu.
"Tau ahh, aku ngambek sama Papa" ucal Raisha melipat tangan di dada.
"Emang kedua nya harus ikut sayang" ucap Anin yang dari tadi hanya menyimak obrolan suami dan anak nya.
"Nggak sih Ma, tapi Raisha pengen banget Papa dan Mama ikut kalau boleh Kak Chika juga ikut" ucap Raisha dengan semangat kala ia menyebut nama Chika.
"Kenapa harus ikut si dek" tanya Chika.
"Biar orang tau kalau aku punya Papa,Mama dan Kakak yang sayang sama aku" ucap Raisha, ia tak sadar ada orang yang terluka karena ucapannya itu.
"Ada-ada saja kamu, kak Christy nya nggak di ajak" tanya Keanu melirik ke arah Christy yang sedang melihat mereka dengan tatapan penasaran apa yang akan di jawab oleh adik nya itu.
"Kan dia besok sekolah" ucap Raisha.
"Iya juga sih" ucap Keanu.
"Jadi gimana Papa sama Kakak ikut kan" tanya Raisha.
"Kalau kakak sih ayo" ucap Chika.
"Papa ikut ya, ya" ucap Raisha sedikit merengek.
"Hufff~~ ya Papa ikut" jawab Keanu.
***
Seminggu setelah Raisha menerima raport kini ganti giliran Christy lah yang akan menerima raport, sama seperti Raisha Christy pun harus di temani oleh orang tua untuk pengambilan raport.
KAMU SEDANG MEMBACA
what is this family name? {END}
Teen FictionHanya Fiksi jangan di bawa ke real life. Start : 24 Juni 2023 Finish : 26 Juli 2023