Happy Reading
Hari dan minggu sudah berlalu tak terasa Christy sudah satu bulan keluar dari rumah nya. Dan selama satu bulan itu Christy masih saja memikirkan keluarga nya. Christy yang dulu bukanlah Christy yang sekarang, jika Christy yang dulu adalah Christy yang ceria dan manja lain hal nya jika sekarang. Gadis itu sekarang menjadi pendiam dan dingin, ia hanya bicara jika memang itu penting.
Seminggu setelah kejadian di mana ia memutuskan untuk keluar dari rumahnya, ia kembali untuk meminta maaf kepada keluarga nya karena menurut nya ia sudah keterlaluan. Tapi niat baik dari nya tak di tanggapi oleh keluarga nya.
Malam di mana Christy bercerita tentang keluarganya ke pada Adel dan di dengar oleh Sean dan Gracia. Ia mendapat nasehat dari Sean dan Gracia yang mengatakan bahwa bagaimana pun perlakuan keluarganya terhadap diri nya, ia tak boleh membenci atau dendam ke pada keluarga nya.
"Bukannya om nggak mengerti dengan apa yang kamu alami nak, tapi satu perkataan om yang harus kamu ingat bagaimana pun perlakuan mereka baik atau buruk mereka tetap keluarga kamu"
"Jangan sampai ada dendam di hati mu nak" ucap Sean.
"Iya om, saya nggak membenci atau dendam kepada mereka saya hanya kecewa om" balas Christy.
Seminggu kemudian Christy memutuskan untuk datang kerumahnya, dirinya berniat untuk memperbaiki hubungan nya dengan keluarga nya. Menurut dirinya ia sudah keterlaluan kepada keluarga nya dengan bersikap demikian, padahal menurut saya itu mah fine-fine aja.
Christy menjalankan motornya dengan kecepatan sedang menuju rumah nya dulu, tak berapa lama kemudian ia pun sampai. Saat dirinya ingin menekan bel ternyata keluarga nya juga keluar.
"Ma, Pa, Ka" sapa Christy namun keluarganya hanya acuh tak memperdulikan dirinya.
"Ngapain kamu kesini" tanya Keanu to the point.
"Sana pergi kamu dari sini"
"Saya muak lihat muka kamu, bukannya kamu yang bilang kalau kamu nggak akan menginjakkan kaki kamu di rumah ini sekalipun itu permintaan kami"
"Sekarang silahkan kamu pergi sebelum saya kasar sama kamu" ucap Keanu.
"Pa aku datang ke,....."
"Saya bukan papa kamu" potong Keanu.
"Semenjak kamu memutuskan untuk keluar dari sini kamu bukan anak saya lagi"
"Cepat sana pergi kamu dari sini" ucap Keanu mendorong tubuh Christy yang membuat anak itu hampir saja terjatuh.
"Dan satu lagi jangan pernah kamu pakai nama Aditama di belakang nama kamu, karena kamu bukan lagi bagian dari keluarga Aditama" ucap Keanu.
Christy yang mendengar perkataan sang papa hanya terkekeh miris, sebegitu bencinya kah papa nya terhadap dirinya. Baiklah mari kita turuti permintaan sang papa, jika sang papa mengatakan bahwa dia bukan anak nya maka dirinya pun sama ia tak akan pernah mengakui bahwa dia anak dari Keanu Aditama.
Christy segera pergi dari sana mengendarai sepeda motor nya dengan kecepatan yang tinggi.
"AKU JADI MAKIN YAKIN UNTUK TIDAK KEMBALI LAGI KE RUMAH ITU" teriak Christy tak peduli jika suaranya mengganggu pengguna jalan yang lain. Sungguh dirinya sekarang marah, emosi dan kecewa.
Hancur sudah harapan Christy yang ingin memperbaiki hubungannya dengan keluarganya, niat baiknya tak di tanggapi oleh mereka. Bahkan sebelum sempat ia mengutarakan apa tujuannya kesana ia sudah di usir.
KAMU SEDANG MEMBACA
what is this family name? {END}
Teen FictionHanya Fiksi jangan di bawa ke real life. Start : 24 Juni 2023 Finish : 26 Juli 2023